Kamis, 24 Oktober 2013

#MimpiKawancut : akhirnya cinta dan cita-cita bisa berjalan bersama-sama

Tepat tanggal 26 oktober 2019 aku resmi menyandang gelar master of education di universitas negeri malang Salah satu lulusan coumloud pula . sekarang aku menjadi dosen di beberapa universitas ternama di malang seperti univ. brawijaya , univ negeri malang dan beberapa univeritas swasta .

Sedikit membuka kurikulum vitae ku . aku lulusan sarjana dari univ. kanjuruhan malang untuk s1 aku mengambil jurusan English education lalu kemudian s2 aku mengamil management education dan sekarang masih dalam proses s3 di univ.brawijaya aku mendapat schoolarship untuk semua biaya kuliah ku dari s1 sampai sekarang.
Yups.. benar sekali aku punya segudang kegiatan selain hari mengajar dibeberapa universitas. aku juga punya sebuah lembaga kursus bahasa inggris yang kuberi nama “uci viec (vaganza international English course)” lembaga ini aku dirikan sekitar 5 tahun yang lalu pesertanya bermacam-macam mulai dari tk, sampai perguruan tinggi dan setiap bulannya aku mendatangkan native speaker untuk mengajar mereka karna aku juga menyediakan asrama untuk yang ingin tinggal bersama anggota “uci Viec”.
aku juga punya beberapa usaha lain seperti diantaranya pembuatan tas vintage handmade tapi usaha ini ibu ku yang menghandle nya karna dengan kesibukan ku yang cukup amat padat ini membuat ku tak bisa menjamahnya. usaha tas itu sudah aku jalan kan mulai aku kuliah hingga menjadi sebesar sekarang. mengingat usaha ku untuk membuat tas handmade itu juga sama sperti awal aku memberanikan diri membuat blog ini kira kira pertengahan awal tahun 2013 dimana aku masih unyu-unyu dan mulai bergabung dengan komunitas yang punya nama absurd banget..yups.. Kancut keblenger. bermulai dari situ lah mimpi-mimpi ubserd ku mulai ku gali lagi. hah.. waktu tak terasa sudah berjalan begitu cepatnya.
Aku termasuk salah satu dosen termuda karna mengingat umur ku yang masih sweet seventeen 25 tahun aku sudah menjadi dosen dan sudah hampir s3. Terlebih aku masih belum menikah itu semakin membuat para dosen yang lain ter WOOW melihat sosok ku ini. bagaimana tidak rekan sesama dosen ku adalah orang orang yang sudah berumur dan berkeluarga tentunya Tapi,jangan dikira aku jomlo. Aku sudah menjalin hubungan asmara dengan salah satu dokter di RS. Saiful anwar . awal kita bertemu waktu itu ketika kami sama-sama sedang mengikuti acara CFD (Car Free Day) dia tak sengaja menabrak sepeda ontel ku dari belakang yeah..ntah itu benar-benar tak sengaja atau hanya rekayasa belaka mengingat beberapa jam sebelumnya memang dia sudah mengintai ku bak singa yang menemukan mangsanya (pede gila'). itu pertemuan pertama yang cukup mengesan kan yah.. seperti ABG-ABG seumuran ku, kami saling tukar pin BB. berbagi banyak hal (termasuk uang) berkencan layaknya pasangan normal lain. makan burger, sandwicth,fried chicken emh, dan beberapa junkfood serupa yang pernah kami santap bersama sambil mendendangkan lagu kesukaanya, bercanda, dia tersenyum dan aku pun tak kuasa melempar senyum pula padanya. kisah kami berjalan begitu indahnya laksana rembulan di malam yang indah  dan kami sudah merencanakan pernikahan setelah aku lulus s3 nanti.
oh ya.. aku sekarang tinggal disebuah perumahan punya 1 mobil dan 4 kucing anggora dan 1 kucing persia;. ahh.. hidup ku sekarang jauh lebih dari yang ku bayangkan sebelumnya. hidup damai-damai saja dan sejahtera.
Ini mimpi ku… mimpi mu apa???

36 komentar:

yandhi ramadhana mengatakan...

ubserd? absurd ci yang bener.
makin bagus aja tulisannya bu dosen muda
semoga terrealisasi mimpinya ci

Giat Anshorrahman mengatakan...

wih saya boleh ikut mengajar juga ndak :p

sebuah mimpi tidak akan terwujud bila seseorang hanya bermimpi-bermimpi tanpa melakukan apapun , tanpa bertindak , tanpa ada kesadaran . hidup ini milik kita dan hanya tuhan yang mengatur hidup dan mati kita wujudkan mimpi anda dengan bertindak dengan penuh kesadaran anda sendiri http://mahasiswa7.blogspot.com/2013/10/mimpikawancut-orangtuaku-mengatakan.html

Claude C Kenni mengatakan...

Mulia sekali cita2nya, hehehe. 25 tahun udah jadi S3? Kerennnn...

Unknown mengatakan...

Kucing anggora 4, gilaaa!! Bagi boleh kali ya kak kalau jadi kenyataan :DD

Uci mengatakan...

semua yg namanya uci emang sukses semua haha

Junipan mengatakan...

hae bu dosen.
Selamat ya, impian lo beberapa tahun lalu kewujud~
Kalo gue main ke Malang traktir traktir gitu ica kalee~

Unknown mengatakan...

hehhehe...terima kasih semua atas kunjungannya..... semoga cita-cita bis tercapai....

Unknown mengatakan...

ahahhaha.... aminn.. amin..

Unknown mengatakan...

sip!!!

Unknown mengatakan...

ahahha...imaginasi yang bagus bukan??? terima kasih atas kunjungnannya ^__^

Unknown mengatakan...

ahhaha,.. boleh boleh... terima kasih atas kunjungannya

Unknown mengatakan...

amin...amin....hidup uci!!!!! ahahha...

terima kasih kak..atas kunjungannya ^__^

Unknown mengatakan...

Waaaah seneng juga nanti kalo misalnya kamu udah jadi dosen, aku diangkat jadi dosen muda juga. jangan2 kita satu kampus ngajarnya waaaa.

Aditiya Zamrud Anggar Kasih mengatakan...

Typo uci... Abserd = absurd
Waw jarang banget ada orang yang bercita-cita jadi pengajar. Jempolan dah mimpinya....

Unknown mengatakan...

ahaha...bisa jadi..bisa jadi ^__^

Unknown mengatakan...

udah... hehehheh.. terima kasih atas koreksinya. ^__^.

Unknown mengatakan...

nice dream :D kunjung balik jika berkenan www.fatlicious.zz.mu

Unknown mengatakan...

thank you... atas kunjungnnya.... meluncur kesana dengan lmbut ^__^

irf mengatakan...

25 tahun udah S3? gimana 50 tahunnya? S doger?#eh Btw, mimpinya bagus, pingin jadi pengajar. Sukses, ya!

Matthiday mengatakan...

Keren mimpi-mimpi nya. Hehehe.
Semoga bukan sekadar mimpi doang ya. Semoga tercapai pokoknya!
Good luck! :)

Unknown mengatakan...

low udah 50thn S puter... ahha...

thanks atas kunjungnya ^__^

Unknown mengatakan...

amiiin... gua bakalan bikin postingn lagi low mimpi-mimpi ni semua bisa kewujud dengan absurd ^__^

thanks atas kunjungannya

Agus Adi Wibowo mengatakan...

widih keren mimpinya,,
salutlah perempuan bisa jadi seperti ini :D

Unknown mengatakan...

terima kasih OM GEDE... semoga tambah gede ^__^ mimipi-mimpinya

Arif Abdurahman mengatakan...

Keren ih bu dosen 25 tahun udah S3.

Rafa mengatakan...

Mimpimu keren uci :)

Sarjana termuda + Dosen termuda nih kayanya :)

Bakalan banyak mahasiswa yang durhaka, karena naksir sama gurunya :))

Unknown mengatakan...

huahahha.... sayang bu dosennya dah dimiliki pak dokter muda pula :D

Unknown mengatakan...

iya donk... dosen termuda :D

Anonim mengatakan...

Banyak sekali kegiatannya kak. Udah jadi dosen masih punya usaha pula. 4 jempol buat kakak.

Ulil Amri mengatakan...

wah udah lama gak ke Indo nih. sibuk banget ibu dosen banyak tempat ngajar..
:D

Unknown mengatakan...

waduch, pasti pakek jempol kaki juga tuh... ahahha... makasih atas kunjungannya :)

Unknown mengatakan...

iya pak.... yah beginilah jadi dosen muda... :) :)

Agus Adi Wibowo mengatakan...

keren teh mimpinya S3 di usia 25, siapa c0ba yang gak mau :)

Jabbar Albar mengatakan...

Wih besok kalo bisa jadi dosen gue yah :D #Ngarep

Unknown mengatakan...

aminin aja dech.. :D

Unknown mengatakan...

emang kagak ada :D

Posting Komentar