Kamis, 07 November 2013

Cinderella Kepasar

jadi kali ini gua mau nyeritain adegan cinderella sedang mau kepasar

alkisah ni dikampus gua ngadain seminar ESO (english special Occesion)yang diadain ma senat diprodi gua. dengan mendatangkan native speaker dari amerika pertama kali gua denger itu langsung antusias banget selain emang wajib bagi angkatan gua. tapi yang bikin gua meratap ampek 3 hari 3 malem ketika mendengar dress codenya "long dress,wedges and eye mask" oh my god... hanya untuk acara seminar apakah itu tidak terlalu alay?? dan acaranya dimulai pagi pula.. hello!!!! pada abis minum pil koplo ya..
well.dari pada gua hanya terus meratap dan tak akan merubah dress code nya juga gua langsung memutuskan buat hunting wedges nah lo!!! yups gua gak punya benda yang satu ini jadi ini pertama kali gua beli barang beginian emh, pertama kali makek juga dan saat gua dah menemukan wedges yang menurut gua cocok dikaki gua yang mulus seperti ini.
sekarang waktunya buat adaptasi, gak mungkin donk gua dah cantik-cantik pakek long dress tiba-tiba gua jalannya kayak sunggokong.gua dah bekerja keras buat bisa jalan dengan manis menggunakan sepatu ini. ok well gua dah merasa bisa berlanggak lenggok cukup mahir. hari nya pun tiba, tepatnya kemaren tanggal 06 november 2013 bertempat disebuah gedung dikampus gua tercinta pas jam 07.00 gua beragkat dengan anggunnya. dan apesnya gua lupa low jalan kos gua menuju jalan raya tanjakan dan itu cukup membuat kaki gua berteriak kesakitan (kalau bisa ngomong). jarak antara kos ma kampus gua cukup dekat itu mengapa alasan gua gak perlu mobil apalagi kapal terbang buat alat transportnya.
sampai tepat diseberang jalan depan kampus kaki gua udah kagak tahan lagi tumit ma jari kelingking kaki gua dah merah merona dan gua memutuskan buat melepasnya meskipun harus menahan rasa malu setengah mati. yups... semua orang memandangiku bak cinderella mulai dari penjual molen,es campur penyebrang jalan ok... pagi ini gua sukses jadi pusat perhatian dijalan itu. gak selesai disitu gua tetep jadi pusat perhatian dikampus bayangin ja gua menggangkat dress gua yang kepanjangan itu dan menenteng tas dan sepatu gua disebelah kanan dah kayak orang mau kepasar bukan.. sampai ada satpam kampus yang nyeletus "mau kepasar tah mbak..." dan gua dengan manisnya tersenyum dan menjawab "betul pak".
gua mungkin jadi gunjingan para ayam-ayam kampus yang lagi duduk di hotspot area itu. tapi, ya sudahlah itu menjadi hal yang tak terlupakan bagi gua dan mulai hari itu gua memutuskan buat belajar memakai wedges or highheels dan semacamnya meskipun sakit dan sangat amat tidak nyaman gua harus tetep bisa pakai benda itu karna sesuatu itu akan sulit kalau tidak terbiasa maka yang harus gua lakukan sekarang hanya perlu membiasakannya. is it right????
dan gua harus menyingkirkan sepatu-sepatu teplek model begini..
sumpah nyaman bingit pakek sepatu kayak gini tapi gua pernah nonton drama korea dan ada Quote gini
" semakin perempuan merasa tidak nyaman dengan apa yang mereka kenakan mereka akan semakin terlihat seksi dan menawan
ahhaha... ini Quote terkampret yang pernah gua denger.

23 komentar:

Cindra Prasasti mengatakan...

seminar apa fashion show.. kalah jakarta fashion week nya femina

Unknown mengatakan...

nah..!!! itu dia.. panitianya pada mabokk :D :D

yandhi ramadhana mengatakan...

tamplate baru lagi ya ci?
jangan pake wedges ci, wedges itu jelek kayak mbak2.
mending pake high heels, lebih wow...

Fajrin Hazmi mengatakan...

Perjuangan untuk menjadi cantik :D

Unknown mengatakan...

iya kakk. tamplate yang kemaren bermasalah ma kolom komentrnya..

emh, iya dech.. nyoba high heels juga :D #lowbisa

Unknown mengatakan...

lebih tepatnya menjadi perempuan :D

Rahmanucup mengatakan...

wahahah ayo semangat buat jadi cinderella nya.. hihihi

eh itu kok masihh ada kata aku nya ?? hayooo.... :)

Unknown mengatakan...

ahah... iya kak... emh.. gua aku saya . sama aja artinya kan kak??? ok dah tak ganti.. :D

Ervina Lutfi mengatakan...

Halo uci :) udah sempet berkunjung nih, nice post :D
Terimakasih buat kunjungannya, silakan mampir lagi yaa hehe

Unknown mengatakan...

terimakasih :)

Jabbar Albar mengatakan...

Eh, kok kaya' pernah liat sepatunya ya?? mirip punya ibu gue tuh!

Unknown mengatakan...

weh.. gua yang kayak ibu-ibu . pa ibumu yang kayak gua :D

Catatan Harian Irfan mengatakan...

Wah itu satpamnya ko tega yah,,, malah di bilang mau kepasar,,,,
tidak perlu mengikuti orang lain,,, ketika merasa nyaman dengan keadaan itu, nikmatilah yang terpenting tidak menurunkan harga diri kita :)

Unknown mengatakan...

bener.. bener tuh.. :D

Unknown mengatakan...

ahahha... harga diri harga mati :)

Anonim mengatakan...

Hadehhh wedges itu sepatu gitu tohh.. Kerenn jugakk,, besok beli ah.... #Nahloh :3

Unknown mengatakan...

ahaha..... perlu dicoboa :D

Dieqy Dzulqaidar mengatakan...

jadi cewe ribet haha

Unknown mengatakan...

untung ya???

Arman Zega mengatakan...

gak ngerti deh kalau udah urusan ginian.
gak ada bedanya sama gua sepatu cewek.
asal mereka gak jatuh aja sih. hehe

eh, main main ke blog gua juga ya

Unknown mengatakan...

ahahha.. okok .. :) meluncur

Titis Ayuningsih mengatakan...

Hai Uci ^^

Ayooo diupdate lagi blognya :)

Buna's Blog mengatakan...

memang lebih nyaman yang teplek2 hehehe....

Oya salam kenal

Posting Komentar