Minggu, 18 Agustus 2013

GIFT....

TARAAAAAA......................!!!!!!! akhirnya setelah perjuangan segitu panjangnya berhasil juga aku membungkus benda itu. emh, meskipun tak begitu rapih. itu kado untuk kakak terbaik ku di hari pernikahannya besok.. EEEEEE...... bungkusnya kayak orang mo mudik ya..?? hahaha..... harusnya sih batik?? tp, nyari keliling seantero jagat alam nih kagak nemu.. udah capek kale orang yang mo bikin batik. tp, tak apa bungkusnya itu kagak penting, yang penting kan isinya "Dont jugde a book from the cover"...
jadi teringat artikel yang ku baca di sebuah newspaper dulu waktu sekolah (bahasa standartnya koran :) ). kita bisa melihat karakter seseorang dari caranya membungkus kado. buseet ... dah...!! karakter gua kayak apa'an tuh low liat hasile kyk gitu. lakban ada dimana-mana. pojokan yang amburadul jadinya malah bukan kayak kado pi, kayak tas nya orang mo mudik :D. but, dari hasil karya tangan ku itu untuk kepentingan savety. soalnya nih besok aku naik bus jadi takut barangnya tidak terselamatkan akhirnya aku pasang lakban untuk mensiasatinya. WELL, seperti apapun bentuk pemeberian itu jangan dilihat bentuknya pi, lihatlah niat dari pelakunya..
LUMAJANG............ !!! IAM COMING................ :)

2 komentar:

Unknown mengatakan...

klo boleh nebak itu bed cover bukan?
waktu gw nikah gw sampe dapet 5bed cover, sampe binggung mo yang mana yang mo di pake

Unknown mengatakan...

wah....kakak pinter.. 100 buat mr.yandi. abisnya buntu mo ngasih apa.btw lumayan tuh 5bedcover buat seminggu maka hidup anda akan berwarna. :D

Posting Komentar