Rabu, 14 Agustus 2013

ngemeng sendri

cinta, hari ini semuanya berjalan datar datar saja, tak da yg istimewa kecuali dirimu. td ada nomer baru masuk , masih seperti dulu aku selalu mengira bahwa itu adalah dirimu dan entah yg keberapa kalinya aku salah kira. aku masih kokoh dg keyakinan ku bahwa suatu hari kau akan mengirim pesan singkat hanya untuk mengetahui kabar ku dg identitas lain.seringkali aku ditertawakan sahabat2 karibku. tp, tak apa.. aku tetap yakin akan hal itu. konyol memang,,, tp keyakinan ini begitu kuat , sekuat rasa sayang ku yg masih tetap bertahan sampai detik ini. (ceileh.. dalem bnget cuy....!!!).Cinta.... mungkin saat ini kau masih tak ingin tau tentang ku tp, aku yakin saat kau tersadar nanti. kau akan mencari ku.. dan semoga saja aku tak menghilang saat itu...

0 komentar:

Posting Komentar