Kamis, 15 Agustus 2013

dong... dong.. basi udah

hidup ini lucu yach....!! aku suka kamu eh, kamu malah suka dia.. aku dan kamu sempat jadi kita hingga si dia datang lalu kita menjadi 2 subjeck yg berbeda. lalu kalian membuat subjek yg sama.(alah...gitulah pokoknya).
kalau tak fikir fikir ampek rambut ku beruban, knp sih musti begini ceritanya?? kenapa aku dan kamu=kita tak selalu bersama dan menjadi pasangan yg bahagia?? (udah agak error ni..). rasa ini gokil abis.. sumpah dech ini yg pertama aku menggila. serasa pingin ngotot gitu ma sang Pencipta.oh god....aku nih dah super duper galau tingkat tinggi. kata orang low masalah dipendem sendri tuh kagak baik nah low aku nih kata temen2 ku dah over dosis ceritanya. saking gak bisa move on nya tiap ngumpul ma temen nih yag ku ceritain dia mulu. tiap mau cerita nih mereka pasti bilang "yang itu udah kali ci" emh low gk gitu pasti bilang gini "ini yg keberapa??". bagi mereka ceritaku tuh basi udah.tp, bagiku itu masih hal asyik tk diceritain kuk, saking asyiknya ampek lupa low udah keseringan diceritain.

:( segitu gila nya pa?? aku ni?? aku masih waras kuk. saking warasnya setiap hari ngintipin akun dia mulu , pingin tau dia lagi bikin status apa?? hadeh... capek sih kayak gini mulu, kayak kagak da kerjaan lain ja yang berguna gitu. dia tuh dah kayak magnet bagiku. (pasti semua pada mikir, kayak apa sih wujudnya nih orang ?? ampek aku segitunya) weits... ini bukan masalah tampang, pi masalah hati n perasaan.(tuh kan jadi puitis gua).tapi, aku yakin meskipun dia sekarang dg yang lain suatu hari nanti (ntah kapan tuh,,,) kamu akan kembali pada ku. saat kau tersadar bahwa hanya aku tempatmu tuk berlabu. oh............... CINTA KU, SAAT KAU LELAH NANTI BERSANDARLAH DIBAHUKU. teriak sambil naik di atas kursi.

3 komentar:

jovi mengatakan...


aku datangggggggg

Unknown mengatakan...

dalem banget neh kayaknya???
waktu seumuran lo gw juga pernah ngalamin yang kaya gini tapi pas udah masuk dunia kerja dimana pikiran kita udah terbuka, dimana kita udah mulai ketemu bebagai macam orang dan gw sadar ternyata jodoh gw temen SMP yang slama ini gw cuakin

Unknown mengatakan...

hehheh.. emang jodoh kagak da yang tau. mangkanya kagak da yg tau tuh aku bikin keyakinan sendri..ahahha (ala ABG labil)

Posting Komentar