Rabu, 14 Agustus 2013

kopi. rokok n kacang tanah

ditengah malam yang sunyi ni, aku masih duduk didepan teman baikku n lagu yang masih setia menemaniku. angan ku masih diatas awang awang.terus ingin bersajak tentng cinta (efek baca2 blog orang).entah bagaimana lagi harus mendeskripsikan itu. atau bahkan bercerita tengtang hal yang menyedihkan tp tetap enak dibaca.aku terus memutar otak ku. think...!!!!...Think....!!! yups.... aku tak menemukan apapun...(Empty).itu mungkin sebabnya para seniman membutuhkan alat2 pembantu seperti secangkir kopi, rokok?? atau bahkan hanya sekedar kacang tanah. karna mendatangkan inspirasi tak semudah membalik telor saat digoreng..(emh, sebenrnya itu juga sdikit sulit kulakukan).inspirasi.. comes.... comes..... apa musti aku bakarin dupa dulu?? (bukan datengin makhluk halus kan nih??)).ahhh.....!! aku tak bakat menulis. bahkan hanya untuk menulis sedikit sajak indah saja aku tak bisa.

4 komentar:

mhilal mengatakan...

tidak harus dengan puisi untuk menyatakan suatu pesan. kata-kata sederhana, asal diucapkan dengan jujur, sudah cukup menyenangkan untuk didengarkan :)

Unknown mengatakan...

tapi, tak begitu indah dibaca.

yandhi mengatakan...

wih ngeri bulan agustus udah 15 posting, sangat produktif.
Menurut gw sebenernya ga ada hubunganya rokok sama ide cuma kadang membatu buant ngusir jenuh pas lagi nulis.
keep posting...

Unknown mengatakan...

hehhe.. terlalu semangat,, maklum baru pertama kali ngeblog.kyknya saya juga pernah ngunjungi blog anda yandi's stories kan.. :D terima kasih atas komentarnya...

Posting Komentar