Rabu, 21 Agustus 2013

Abstrak

keadaanya nih sebenarnya kayak gimana se..??? yang patah hati sipa?? yang seneng siapa?? yang ngerasa takut siapa?? yang merasa hebat siapa?? entah lah... RUmit. ini terlalu rumit dari benang kusut yang menggumpal jadi satu.
sepertinya kita merasa sama-sama memulai. tidak lebih dulu kau atau aku. kita seperti sedang berpacu dengan melodi.(kagak da musik nya juga se.). dan seperinya juga kita bertanding untuk sesuatu yang bakalan tak mendapatkan apapun(ZERO. aku palingan).
aku sepertinya sedang kebingungan, tak tahu bagaimana harus bersikap atau bahkan berexpresi. si DIa terlalu Ubserd tuk diperjuangkan. sikapnya yang begitu membuatku tak bisa menunjukkan ini. dia terlalu asik memang degan dunianya sendri.. dan sepertinya aku memang tak bisa masuk dalam dunianya. kecuali.. dia yang selalu bersamanya. dan telah menjadi rutinitas dalam hidup nya..
ah, entahlah, Dia membuat ku tak percaya diri.
memang benar mungkin "perempuan hanya menyukai perempuan juga," emh gitulah pokoknya males yang mo ngejelasin. baca dari buku kagak ngerti juga maksudnya apa'an (saking malesnya).
HEH... ...!!! kau yang disana....!!!
terdiam sejenak......
tau ah,, kau menyebalkan.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

realita cinta monyet abg labil memang sangat menarik untuk di ulas
tetap semangat ci...

Posting Komentar