Minggu, 18 Agustus 2013

PATAH HEART

PATAH HATI..... ada gak yang kagak pernah ngersain ini....?? palingan 1 dari 10 yang kagak pernah. karna hampir semua orang pernah tuh yang ngersain yang kayak begituan .. sering malah.. (gua maksut nya.. :D ).haah,,, patah hati siapa sich.. makhluk yang mau ngersain itu.. gak kan ada yang mau kali. sayang, itu bukan pilihan. low didiskripsikan patah hati tuh kayak gimana sih..??? nih diskripsi ala UCI ANIET, cewek tergalau tahun ni. patah hati itu rasa kenyataan yang gak sejalan ma keinginan.. semacam kecewa. tpi, patah hati ini agak nusuk dikit. biasanya patah hati tuh dirasain jika kasih tak sampai gitu..

nah, sekarang gua lagi ngersain yang beginian.. rasanya mau teriak sekenceng kencengnya. serasa dibekeb ma bantal. nyesek...!!gak sekali dua kali nih gua patah hati.. dah sering.. pi, setiap patah hati kyk baru ngersaain aja... alay gila'.. nah, dari itu gua coba bikin tips agar kagak patah hati.. nih...
1.jangan pernah keGE-ER-an.. nah, low dah kena' virus yang satu ini gawat tuh.. virus karena terlalu percaya diri.. boleh boleh aja percaya diri pi, usahakan jangan ampek keGE-ERan yach.... anggap ja apapun yang doi lakukan untuk mu itu juga doi lakukan untuk lain.. (cari aman)
2.jangan berharap lebih jika anda GE-ER pasti muncul tuh harapan - harapan semu. mangkanya lagi trend aja tuh kata-kata PHP (si Pemberi Harapan Palsu). padahal jika diulik-ulik kagak bakalan ada tuh PHP low gak da yang sipengharap penuh
.
3.PE-DE aja. nah low dah terlanjur GE-Er n berharap lebih. n akhirnya patah hati. hal yang harus ditanamkan adalah PEDE... yups.. Percaya diri.. percaya pada diri sendiri. low kamu bisa nemuin orang yang lebih baik dari dia. Percaya pada diri bahwa kamu mampu tuk menata hatimu ulang dengan amat sangat rapih. walaupun sulit.. PEDE ajah.... kamu cantik kuk... baik.. (pada dasarnya semua orang baik.. iya kan?? )
mungkin itu sdikit tips dari ku.. semoga bermanfaat .. :) (untuk diriku sendri terutama).

2 komentar:

Unknown mengatakan...

patah hati boleh asal jangan patah semangat, cari lagi yang baru...

Unknown mengatakan...

siap kak.. (pakek gaya prajurit.) :D

Posting Komentar