Selasa, 10 Desember 2013

Monyet yang belom kenalan


kali ini gua mau ikutan #giveAwayblogmamad nah karna pilihan tema nya ada 2 yaitu "TIPS JOMBLO BIAR BAHAGIA" ma "CERITA PERTAMA KALI JATUH CINTA" maka gua mutusin buat milih yang nomer 2 meskipun sebenarnya gua juga jomblo yang bahagia tapi, gua sekarang kagak mau bahas bahas kejombloan, gila' tuh dah jadi kata-kata kramat buat gua.

 so, check it out..



jadi begini ceritanya, dulu waktu gua pertama kali masuk junior high school  gua dah mulai suka tuh ma kakak kelas 3 ntah ini apa namanya pokoknya low liat wajah dia tuh gua langsung terpaku gitu. gak ganteng ganteng amat sih tapi dia mendinglah dari pada kakak-kakak yang lain dia tuh rapih banget, wangi ,bersih gak kayak temen temennya yang buluk!! itu upsss... sorry to say that.  kalau ada yang belon ngerti apa tuh buluk. buluk itu berdebu emh, jadi tubuh tuh kayak banyak debunya gitu bukan siluman debu juga yach kira kira kayak tukang parkir yang abis lari 3x keliling lapangan yang berukuran 3X4.alah apaan sih ,, intinya rusuh aja gitu.

gua yang masih baru dilingkungan itu dan masih belon punya banyak kenalan temen, terus berfikir gimana caranya biar kenal ma kakak itu. agak absurd juga sich..!! taapi gua gak peduli yang penting kenal dulu dech siapa tahu dia juga naksir (ngarep abis) tapi sayangnya gua itu dulu pendiem gak banyak omong.

suatu hari gerombolan kakak itu lewat depan gua dan tau gak sih.. ternyata gerombolan kakak-kakak itu kenal ma temen disebelah gua, mereka saling sapa kayak dah kenal lama gitu ternyata emang mereka udah kenal lama . itu bikin gua makin gigit jari tapi gua juga seneng soalnya mulai ada jalan buat menuju rhoma.

setelah kira kira 3 hari dari kejadian itu temen gua tuh tiba tiba bilang gini.

"eh, kemaren ada yang nanyain tuh.."

"siapa ??" jawab gua sambil acuh tak acuh

"tuh kakak yang kemaren"

"siapa??? siapa??? tanya apa??" jawab gua antusias

"tuh, kak amin..."

"yah,,, ternyata bukan kakak yang gua taksir itu..." desah gua dalam hati.

semenjak itu kak amin jadi sering deketin gua ,sering senyum sering perhatian.. seneng sih diperhatiin tapi, bukan dari kakak itu.. 


detik berganti menit, menit pun juga udah jadi jam, jam berganti hari , hari bertemu bulan.. bulan ketemu bulan , bulan pun dah capek yang mo ketemu tahun.. tetep aja gak ada perkembangan.
gua dah mulai putus asa, mungkin emang gua gak ditakdirin bahkan hanya buat kenalan doank ma dia . tiap lihat dia tuh serasa ngalihin dunia gua gitu (iklan iklan). tapi, malah bikin ngarat..

dan suatu saat kak amin tuh nembak gua. mampus lo!!! apa yang harus hambamu ini lakukan tuhan??? 
"garuk-garuk kepala, bersin-bersin atow apa??"
dan saat itu juga gua nemu ide buat kekamar mandi.

"kak, aku mau kekamar mandi "

jawab gua dengan polos tanpa tahu pertanyaan apa tadi yang ia sodorin kegua.
kan gua dulu lugu.
hari itu gua langsung pulang tanpa ada notification apapun, kak amin juga kayak nya dah ngerti low gua gak suka ma dia.
dan yang makin bikin gua shock ternyata kakak yang gua taksir itu udah punya pacar.
gila' ..!!! ini pertama kali gua naksir ma cowok . eh cowok orang yang gua taksir cowok orang.
bahkan belom sempet kenalan pula, mungkin aja low dia ketemu gua lebih dulu ceritanya gak begini.halah!!!

waktu itu gua ngerasa sedih.. iya, sedih banget !!! cewek yang culun kayak gua patah hati bahkan belom sempet memperkenalkan diri.


22 komentar:

yandhi ramadhana mengatakan...

resiko secret admirer, cinta itu rasa bukannya rahasia yg harus di sembunyiin

Unknown mengatakan...

dalem banget kata kata kak yandhi.. jadi inget mantan eh.. :D

Fahrizal Mukhdar mengatakan...

Hm ... aku jadi ingat masa laluku ci. Ckckck. Kayaknya gimana gitu. Lucu juga. Hehe. Nyengir-nyengir sendiri*

Andrea Yovie Ayudya mengatakan...

Pernah juga sih kaya gitu. Sedih emang, tapi tetep pasang wajah (sok) cool haha

Unknown mengatakan...

CIE..CIE.. jadi secret admirer jug a nih

Unknown mengatakan...

Wah... ternyata UCI gk sendirian. Banyan yg ngalamin jug a ternyata

yandhi ramadhana mengatakan...

kadang cinta emang harus dalem ci, sedalam perjuangan gw ngejar istri gw dl...
gw harap dia ga baca ini

Unknown mengatakan...

So sweet.. Jadi penasaran alma perjuangane kak yandi ampek bisa happy endding

Cindra Prasasti mengatakan...

yah ini mah ngarep dibaca sama istrinya :D

Cindra Prasasti mengatakan...

kenapa kak amin ga diterima aja??? lumayan buat ngilangin sakit hati :D

Unknown mengatakan...

ahah,,upss..kebaca dech..!! :D

Unknown mengatakan...

katanya cinta kan gak bisa dipaksain kak..

*ntah kata siapa..* :D

Agus Adi Wibowo mengatakan...

ya inilah namanya juga cewek ,suka jaim dan gak mau kenalan dulu jadi gitu deh :D
udah gak lain :D

btw sukses ya buat giveawaynya :))

Unknown mengatakan...

ahah...sayangnya cewek emang dah terlahir dg jaim kedunia :D

terimakasih kak.. semoga menang :)

Titis Ayuningsih mengatakan...

cinta monyet itu memang indah, kalau gak mengalami cinta monyet gak akan ada kenangannya :)

Unknown mengatakan...

betul.. betull :)

elangdrum mengatakan...

yah sayang deh udah punya pacar. tapi kenapa ga coba jalan sama mas amin aja, sapa tau cocok hehehe

Unknown mengatakan...

buat anak gak boleh coba coba om :D *iklan bnget

Hadi mengatakan...

Poloos bingit :D

Unknown mengatakan...

Hiyah.... emang :D

kacrutbanget.blogspot.com mengatakan...

Kadang Keinginan atau rencana tidak sesuai dengan yang di harapkan, bahasa Londone*Truth is bitter*
Pasi Tuhan kasih yg terbaik

Unknown mengatakan...

yah.. itu hanya sekelumit kisah masa lalu yang amat terasa berat waktu itu... dan sekarang memang tuhan memeberi yang terbaik :)

terima kasih telah berkunjung

Posting Komentar