Senin, 10 Februari 2014

Katakanlah yang sejujurnya walau pahit sekalipun

Akhir-akhir ini blog gua tercinta ini jarang sekali gua kunjungi mau nulis pun inspirasi masih enggan untuk datang karena mungkin kesibukan gua sebagai seorang mahasiswi yang sok sibuk saking sok nya sampai kagak tau juga sibuk apa'an well, intinya gua belom bisa mengisi blog ini sesering dahulu kala, yang gua masih rajin-rajinnya tuh buat nulis. Tapi kali iini gua memang sempetin buat nulis karena ada hal yang sangat menggelitik hati nurani dan fikiran gua. Sebenarnya mau bahas apa’an sih???
Kalau ada yang bertanya seperti itu maka itu tanda-tanda ada kehidupan. Abaikan!!!

Gua akui gua BELOM punya PACAR!!!!  (gua kagak lagi pengumuman)
tapi gua bukan JOMBLO, gua itu SINGLE karna ada yang bilang jomblo itu nasib yang artinya kagak laku. kalau single itu pilihan yang artinya laku tapi belom nemu yang pas aja atau lebih tepatnya pemilih (Jadi kayak orang jualan) mungkin inti keduanya sama aja sih sama- sama kagak punya pacar juga.
Well, kenapa gua bilang gua itu single?? Seperti yang gua bilang diatas tadi berarti gua bukan kagak laku tha’s right!! Terbukti bahwa masih ada aja hewan makhluk yang suka ma gua salah satunya pernah gua tulis dipostingan yang berjudul "CILOK, EH CINLOK I MEAN"” itu  tentang gua yang bingung gimana caranya nolak orang tapi, dengan sopan dan tidak terlalu menyakitkan. Tapi sayangnya gua belum nemuin cara yang pas.

Nah, sekarang ada lagi hewan makhluk yang bikin gua bingung lagi nah tuh lagi dan lagi jadinya. Tapi ini yang lebih bikin gua pingin ketawa pagi dan malem kenapa???
Jadi ada miss understanding , ada seorang cowok yang mengira gua suka sama dia (oh my God, oh my know, oh my WOOOOW!!!!!) gua pingin ketawa tapi gak lucu juga, Pingin marah buat apa pula!! Hal sepele sih, tapi kalau kagak dilurusin kagak enak juga buat gua. Karna takut menimbulkan ekspektasi yang terlalu jauh untuk si cowok. Jadi dia akhir-akhir ini tingkahnya aneh banget. Sok nyari perhatian sok perhatian pula. Ngirim sms sampah everyday, oh God, mimpi apa gua dari kemarin.
Pertanyaannya kenapa sih cowok itu bisa mengira bahwa gua suka ma dia?? Apakah ada yang berfikir seperti itu? Kalau iya berarti ada tanda-tanda kehidupan.

Jadi suatu hari karna gua tergolong junior dikampus otomatis donk kalau ada hal yang terasa menyulitkan gua mintak tolong ke kakak senior emh, lebih sering sih nanyak doank ga’ minta tolong juga. Tapi pernah disuatu siang karna di contact list hape gua hanya ada nomer hape si kakak senior itu dan yang udah kenal dengan baik, mangkanya gua hanya menghubungi dia aja entah itu lewat sms or dengan nelpon itu pun Cuma NANYAK. Dan karna udah terlalu sering nanyak juga mangkanya gua coba basa-basi yah.. guyon juga lah dengan akhiran gua bilang “ makasih ya kak,  thank you banget atas info nya, aku jadi sayang kakak dech. The best pokoknya” itu niatnya basa-basi doank yaelah!!!! Masak kagak peka. Heran dech.. hanya karna kata-kata sayang gitu aja dia udah ngira gua suka ma dia. I to the yuuuhh .. IYUUUUUH!!!!!

sumber foto

WELL.. well.. well..kayak gini terus akhirnya gua merasa tertekan dan mau kagak mau harus juga gua tanyain kedia KENAPA bisa dia berubah jadi sok manis, soalnya gua dah capek kalau liat dia dikampus serasa ngeliat hantu bawa’annya pingin kabur aja. Ternyata tebakkan gua benar dia ke GR an gara-gara itu. Ok sorry to say gua akhirnya menjelaskan ke dia dengan panjang kali lebar. Hello!!!! Sesama muslim itu harus saling menyayangi kalau ada orang bilang sayang itu bukan berarti CINTA jangan terlalu berekspektasi yang berlebihan lah, biasa aja BOY!!!!! Intinya gitu tapi tentunya dengan bahasa yang lebih bisa diterima oleh hati lah.(polite)

Dan setelah hari itu dia udah kagak pernah tuh kirim-kirim sampah lewat sms
 “Ya ampun kakak, anda itu panutan saya tapi kuk yah gitu-gitu amat yah... ternyata anda seketika itu juga maaf banget.. saya ILFIL pada anda. Semua penilaian yang saya kasih pada anda musnah. Segeralah bertaubat kak.”
Lega banget udah ngelurusin semunya .


14 komentar:

Fandhy Achmad R mengatakan...

hahaha korban cinta dalam aksara haha korban SMS :D

Titis Ayuningsih mengatakan...

hehehehe :)

semoga kejujuran ini dapat menyadarkan dia ya :)

Unknown mengatakan...

AMIIIN ......!!!!!!!!!!!! semoga kak

Unknown mengatakan...

sebenarnya bukan karna sms juga seh

Unknown mengatakan...

hi long time no see...
jomblo itu bukannya ga laku tapi belom nemu yang pas, ya ga ci :)
udah terima aja ci, lama2 juga suka
*kaboooor...

Unknown mengatakan...

yaelah... jadi kelinci percobaan donk kalo kagak suka :D

bukan long time no see kuk. kak yhandi aja udah kagak pernah ngunjungi blog ku :D

Celetuk Celoteh mengatakan...

Nah terus apa donk?

Dieqy Dzulqaidar mengatakan...

single itu jomblo nggak tau diri, jomblo itu single tau diri :p

Unknown mengatakan...

ahahahah...

Erwin mengatakan...

Gue pernah komentar ke blog mana gitu deh, intinya mah ngomong aja, masalah ditanggepin apa enggak itu belakangan, berpikir positif aja gitu :)

Obat Lipoma mengatakan...

diskripsnya bagus gan, sangat bermanfaat dan memberikan informasi wawasan lebih luas.. thx

https://obattradisionallipoma.wordpress.com/

Project DA mengatakan...

Nice Article for sharing, Please Visit Our Blog
Masirwin.com
pepeling.info
marudiyafu.com
gulalilaily.com
jagatmaheswari.com

Berryl Cholif Arrohman Nurriduwan mengatakan...

good sekali infonya
Visit Us

Jasa Sewa Gudang mengatakan...

tidak semua harus di kata kan, ada kalanya harus kita sembunyikan

Posting Komentar