Selasa, 17 September 2013

Cilok..eh CINLOK "i mean"

ntah apa sekarang yang sedang ku pikirkan, terus berjalan kebelakang dan kedepan serong kekanan dan kekiri . bukan sedang nari poco-poco juga sich.well, wanita mana yang tak mau dicinta ?? tapi, sayangnya kadang rasa itu berada ditempat yang tidak kita inginkan. sedang mati-matian tergila-gila ma mantan yang juga tak peduli dengan ku. eh ada makhluk aneh yang menyataan rasanya tiba-tiba..hey kau tak sedang main game kan??? kita bersama cuma 1tahun.. oh tidak maksud ku 1minggu. apakah itu waktu yang cukup untuk mengatakan kalau kita menyukai seseorang??? (ubserd) . kisahnya waktu ospek di kampus dia satu kelompok dengan ku seingat ku aku jarang sekali interaksi dengan nya, bukan begitu??? ups, dia gak bakalan jawab juga. of course donk aku nanya.. why do you like me?? When?? how could that be?? are you sure?? hey, think again??? really??.. yach.. kira-kira begitu pertanyaannya. tapi, dia hanya menjawabnya dengan jawaban yang klasik "karna hati ku yang berbicara sperti itu" (gubrraaaakkkkkk........gluntang...gluntang...preeekkkkkkk) ahahhahhahahaha................ bualan yang bikin ennek dipagi hari.
yups, semenjak pernyataannya kepada ku dia agak sedikit care pada ku. yach misal,,,,, bagaimana kabar mu hari ini?? bagaimana dosennya?? apa sudah ada tugas?? kapan libur??? pulang kuliah biasa jam berapa?? sudah mandi kah?? bagaimana dengan makan?? emh, bagaimana kalau sabtu sore aku bermain ketempat mu??
aaaaghhhhhhhh...... dia bertanya jauh lebih detail dari my guardian angel.. dan aku berharap tak pernah bertemu dengannya di kampus . yeah, meski harus bertemu dengannya didepan kost... yayayyyayyyay.... dia tepat tinggal didepan kost ku,,,haaaahhh..... betapa malangnya nasip ku, setiap bertemu dia di teras. sebenarnya dia bukan orang yang buruk... cukup pintar dalam bidangnya. tapi, seribu tapi, he's not my type. friendly, humoris. yah, itu dia bingiitttt..... tapi seperfect apapun dia... dia tak bisa menggantikan mY ex.ups...... bukan gak bisa move on.. emh,, tunggu,, mungkin aku memang belum bisa move on.... i know every people are diffent but, hanya my Ex yang bisa membuat ku nyaman, bukan mau memujinya .. hanya saja aku rindu peluknya...... (jiahhhh........................ galau dah gua..)
tetangga ku, entah bagaimana harus kujelaskan pada mu tentang ini. kau mungkin tak kan mengerti. kau mungkin yang terbaik untuk wanita yang terbaik pula. enatah kapan dan bagaimana caranya untuk menjelaskannnya mu.. aku tak mau kau menjauh dariku atau bahkan membenciku.. wait....................... aku hanya belum menemukan caranya... aku tak mau lama-lama berPHP ria dengan mu... bukan begitu.. tetangga???

4 komentar:

yandhi ramadhana mengatakan...

aduh kirain udah move on ternyata masih ngarepin guardian angel aja, mo sampe kapan ci...

Unknown mengatakan...

ampek gajah nikah ma semut kak.. :D

Yusuf Ismail mengatakan...

cinlok memang sesuatu yg sulit dihindari ya, soalnya kan frekuensi bertemunya sering :D
oh ya ini kunjungan balik dari saya, salam kenal :) #KeepBlogging

http://yusufismail91.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

terima kasih kak.. :) atas kunjungannya

Posting Komentar