Rabu, 25 September 2013

the script

september sudah hampir berlalu maka dari itu aku membuat postingan penutup untuk bulan ini, yups...... beberapa minggu ini blog ku tercinta ini sudah tidak terurus lagi...ohhh..... how pity you are.....
well, kali ini aku akan bahas tentang "the script". do you know who is that??????
aku heran kenapa band sekeren and sekece ini di indonesia belum terkenal, ok, dari pada aku hanya terus bertanya-tanya mending aku share aja siapa sih the scipt itu....
the script adalah band beraliran pop rock irlandia asal dublin entah bagian mananya tuh aku juga kagak tau. band ini di naungi oleh Danny O'donoghue sebagai vokalis, digitar ada Mark sheehan. and didrum ada Glen power. album debutan mereka adalah "THE SCRIPT" kemudian disusul "Science & Faith",dan yang Teakhir "#3".
dari ketiga personil of course..... Danny yang paling aku suka, bukan hanya karna suaranya yang bikin aku tak henti-henti memutar lagunya setiap pagi itu tapi, juga karna wajahnya yang tampan rupawan itu.. (manusiawi bingidt kan.. )
terlahir dengan nama Daniel John Mark Luke O'Donoghue Lahir di Republik Irlandia , dublin 3 Oktober 1980. dan tau gak kabarnya album mereka yang ketiga adalah hasil curahan hati sang vokalis karna telah putus cinta dengan pacarnya yang telah berlangsung selama 4 thun itu. oh ya... the script memproduseri band mereka sendri, sehingga mereka punya banyak kebebasan untuk setiap album mereka mulai lirik lagu dan tema. mereka cukup mahir untuk itu... band yang booming karna lagu mereka yang berjudul "the man who can't be moved" itu, berhasil menyihir ku.. tak hentin-hentinya aku mendengarkan suara danny yang sangat indah itu...
awal kali aku tau band ini dimulai dari lagunya yang berjudul "break even" yang waktu itu aku mendengarnya dari si "samantha jane" the winner of x-factor from UK. sumpah... keren beudg.. gila' gitu .. apalagi pas bagian "iam falling to pieces" suaranya itu loh kayak angin kebelah jadi dua....wkwkkwkwkkw....wkwkkwk yach... sebelas duabelas gitu ma aku......ahahhahhaha....
well, bagi kamu yang juga move on gara-gara band ini. maka kamu wajib dengerin lagu-lagunya yang kayak gini ni
“Good Ol’ Days” “Six Degrees of Separation” “Hall of Fame” (featuring will.i.am)“If You Could See Me Now” “Glowing” “Give the Love Around” “Broken Arrow”“Kaleidoscope” “No Words” “Millionaires” “Moon Boots” “Hurricanes” “Hall of Fame” (Original Version) “Breakeven”“The Man Who Can’t Be Moved”“Talk You Down” “For the First Time”"we cry" " live's like we dying" "exit wounds" "bullet of gun" 0
sumpah keren banget...kalian yang kagak tau,, bakalan sama tergila-gilanya kayak aku... ^__^

2 komentar:

Fitria Widowati mengatakan...

waahh suka banget sama 'the man who can't be moved' nyaaaa..
blog nya aku follow lohh :D

Unknown mengatakan...

yups.. thank you :D semoga kita bisa terus berinteraksi dengan baik :D ..

emh punya selera lagu yang sama :)

Posting Komentar