Jumat, 17 Januari 2014

Kerusakan beruntun


Happy new year!!!! Meskipun ini hari ke-17 ditahun 2014 gapapa lah gua juga lom ngucapin juga di blog gua yang lama sudah merindukan belaian ini. halah!!
Jadi begini ceritanya (ngusap keringat) entah kenapa dan mengapa tahun baru yang ditunggu-tunggu bagi seluruh maba di dunia included me malah menjadi awal petaka bagi gua.
Kenapa ditunggu-tunggu ?? mungkin alasan yang akan sering terdengar adalah libur, kembang api dan jalan- jalan or yang lainnya but, the important one is naiknya gua ke semester dua.
Januari adalah bulan pertama yang anda- anda harus lalui sebelum menuju ke februari its general fact.
So, mau kagak mau januari musti dilewatin dulu meskipun sebenarnya sepenuhnya kalau bisa gua pingin ngelewatin tahun ini tanpa januari kenapa? Mengapa?? Dan bagaimna rasa ini bisa  gua rasakan??.

1.payung rusak

my beloved umberella
                It’s the first thing that will disturb my beloved January, setelah desember ujan januari pun tak mau kalah dengan itu dan hal yang paling gua butuhkan adalah “payung” that’s right ini peting bingit. Tapi hal yang tak disangka-sangka benda yang satu ini malah rusak tepat dihadapan mata gua. Gila’ tragis banget tuh jadi waktu gua mau buka tuh paying entah guanya kekencengan apa emang payungnya yang kelembekan tiba tiba lepas tuh.

2. colokan listrik rusak

colokan eh steker

                Nah, ini nih yang bikin kepala makin panas kalo ini rusak gua kagak bisa tuh ngecas lepi,hp rice cooker secara bersamaan sedangkan keseringan gua melakukan itu secara berjamaah kan jadi gak dapet pahala tambahan tuh kalo gak jamaah. Tapi gua masih sabar dan tawakal menghadapi masalah yang 1 ini.

3. smartphone bootloop.

mati suri

                 It’s the bigger problem that make me upset  Damn!!! Damn!! Damn!! Hp adalah pacar pertama gua sebelum lepi, semua aktifitas gua membutuhkan tuh barang karna koneksi gua bakalan terhambat bahkan terputus kalo tuh hp mati.
Dan suatu sore gua lagi tiduran tuh mainan hp eh, tiba-tiba tuh hp ngadat disentuh secara lembut kagak mau gerak , agak lebih kenceng makin kagak da respon dan akhirnya tuh hp ngerestart berulang-ulang kayak orang lagi mabok . gila aje dari jam 4 sore ampek 8 malem tuh hp gitu mulu.
Akhirnya gua mulai frustasi tuh, mana tuh kejadian pas sehari sebelum gua UAS . alhasil gua kagak belajar waktu gua Cuma gua abisin buat ngeratapin tuh hp nangis di pojokan kamar, kagak berhenti disituh gua juga nangis sambil shower an (air ujan) biyar kayak ditipi-tipi gitu.

4. sepatu rusak
udah gua lem tuh.!!
                Setelah runtunan semua barang rusak gua ke kampus serasa kagak bernyawa terutama mengingat smartphone gua yang mati suri padahal kan paketannya baru aja gua isi . gua jalan aja tuh ke kampus eh di tengah jalan sepatu gua minta makan, ampun dah!!! Sial banget sih gua ya alloh, serasa pingin makan busway deh.

5. rice cooker rusak
mau gue rombengin
                Okeh, pulang dari kampus gua sekitar jam 5 sore di hari yang sama, karna gua anak kost jadi sebelum berangkat kekampus gua selalu menyisihkan sedikit waktu gua buat masak nasi, ketika gua pulang dari dari kampus laper kan tuh, capek pusing eh ! ngeliat nasi tenyata nasi gua basi ternganga-nganga tuh gua ngeliatnya ,makin stress kan gua kalo setiap hari barang gua rusak. maka tak lama juga gak jamin gua juga selamat.
Yang ada dalam benak gua kenpa barang-barang gua bisa rusak berjamaah??
Apa karna barang-barang gua memang murah an??
Apa karna seperti yang ibu gua bilang bahwa gua tuh “sembronoh” mangkanya setiap barang yang gua punya kagak bakalan berumur panjang??

those are all of my problem. 

Dan akhirnya hari ini gua bisa ngepost juga meskipun isinya Cuma sebuah keluh kesah saja.         

28 komentar:

Neemassulistya mengatakan...

sial benrer nasib kau , hapenya boleh tuh :P

Unknown mengatakan...

yaelah ...atu-atunya tuh

Fahrizal Mukhdar mengatakan...

Haduh .... sabar2. Nanti belu yang baru deh...

Einid Shandy mengatakan...

Hastaganaga...
Bener juga ini kalo taun 2014 akan ada banyak musibah.
Itu musibah juga kan?! Di bulan januari pula. Hhehe...
Sabaar yaa.
Nabung deh, nabung, biar bisa beli yg baru lagi. Okeee?! Semangat!

Unknown mengatakan...

amiin...

amiin juga kalao ada yang mo beliin :D

Unknown mengatakan...

ea kak,, semangat,,,!!! semoga dapet ganti yang lebih baik (mahal) :)

Anonim mengatakan...

gue juga benci januari, karena waktu itu kesucian gue direnggut di bulan januari. #LhoApaIni

Unknown mengatakan...

ahahha.. slah fokus :D

Unknown mengatakan...

Januari, I love and I hate u... apalagi d Jakarta, banjir.....

http://j-samudra.blogspot.com/2013/12/jurnal-embun.html?showComment=1390203328684#c5659454084417259849

Unknown mengatakan...

ahaha... sabar kak.. sabar.. (sok bjak) :)

riskirizqi mengatakan...

Hahaha.. turut prihatin yes :D

Unknown mengatakan...

yang sabar ya....
kalo kayak gitu biasanya ada pertanda itu....
pertanda bakalan beli baru :)

Salam kenal ya :)

Titis Ayuningsih mengatakan...

Hp saya juga sempat bootloop eh belum di root udah bsa sendri :p

sabar ya uci :)

Abon mengatakan...

tapi hati kamu gak rusak kan? *yailahBonMasihAJa

MitraBibit mengatakan...

kalau barang rusak masih bisa dibenerin atau beli lagi, lhah kalo embaknya yg rusak atau kenapa-kenapa hayo? kn gawat nggak ada gantinya.. hehe

yandhi ramadhana mengatakan...

akhirnya uci bikin tulisan juga...
emang taon 2014 lagi banyak musih ci, sinabung, banjir di jakarta, banjir bandang di manado, pokoknya lagi banyak dah. colokan listrik jangan pake yang model gitu rawan koslet

Unknown mengatakan...

terima kasih kak :)

Unknown mengatakan...

wah, bener juga tuh..

makasih udah mampir :)

Unknown mengatakan...

iya kak ( gak bisa sebenrnya :D)

Unknown mengatakan...

wah.. yang itu masih aman terkendali kak :D *ngomong apa*

Unknown mengatakan...

wah.. betul.. betul.. betul.. :D

Unknown mengatakan...

iya kak. akhirnya nulis juga ..
colokan itu dibeli karna murah :D

Einid Shandy mengatakan...

Yg lebih mahal? Banyaak!
:D
Yg lebih bagus aja.

23.01.14 blog dunia ada posting baru Kakak, kunjungi yaa... makasih...

Agus Adi Wibowo mengatakan...

Yah turut berduka cita deh, semoga ada hikmah dari itu semua :)

Unknown mengatakan...

Waduh, parah.. Tuh barang2 kayaknya pada nyambut tahun baru dek, semua mau yang baru hehehe

Unknown mengatakan...

amiiin :)

Unknown mengatakan...

iya kayaknya kak .hhehehe

Kontes Seo Februari mengatakan...

yang sabar , , ,
salam kenal , , ,
mampir diblog aku yaa , , ,

Posting Komentar