Rabu, 25 Desember 2013

penunjuk jalan itu si kak @yandhirama


kali ini gua bener-bener bakalan nulis ngetik tentang kak yandhi sebenarnya ide konyol bagus ini gua temuin ketika gua lagi buka postingan di blog gua yang terdahulu. gua pernah ngetwit ide gua ini dan ternyata orangnya merespon



kak yan bilang gua musti ngeriset dulu tapi, kagak usah juga kali yak.. biar terlihat alami . hal pertama yang gua pikir ketika mo nulis ini adalah royalti tapi berhubung orag yang bersangkutan malah minta nya di link ke blog beliau maka.. it's ok. no problemo!!




jadi bagi yang kagak kenal siapa tuh Yandhi ramadhana  gua bakalan ngasih tau yang juga gua tau doank karna memang tulisan ini gak bakalan mengupas habis si kak yandhi itu ampek dalem dalem bingit karna kalo ampek gitu kak yandhi yang musti bayar royalti ma gua.




dulu gua kira kak yandhi adalah Aa' kasep dari bandung ternyata kak yandi itu abang yang sering pakek baju biru dongker dari jakarte. well, awal mula ketemuan ma blognya kak yandhi tuh kagak sengaja.. itu sekitar pertengahan tahun yang akan segera berakhir beberapa hari lagi ini. jadi ceritanya gua mau blogwalking nih ..!!nah karna kagak tau mau walking kemana, akhirnya gua putuskan untuk melanglang buana googling dan yang mucul adalah blognya kak yandhi. waktu itu gua baca kira kira postingan tentang istrinya yang lagi nyari pembantu.

tapi gua gak tau tuh tata krama blogwalking jadi abis mampir langsung nyelonong keluar gitu aja. karna gua adalah blogger pemula yang kalau nulis 5 baris bisa mikir ampek 2 jam 1 paragraf 2 hari baru kelar. jadi gua waktu itu mikir keras banget  gimana sih nulis bisa ampek panjang banget gitu ?? kayaknya seru .



dan sangka tidak sangka yang bikin gua langsung semangat nulis adalah kak yandhi.
 kak yandhi adalah pembaca setia blog gua yang pertama dari mulai postingannya cuma 100 kata ampek sekarang yah lumayan nambah dikit lah.

siapa sih yang kagak seneng tulisannya ada yang ngomentarin meskipun cuma 1 orang doang. tapi lama kelamaa gua mulai meneliti tuh blognya kak yandhi. kuk bisa banyak pengunjungnya ya?? kuk bisa ya?? nah gua mulai berfikir keras lagi tuh. 

teryanta usut cari usut kak yandhi gabung ma beberapa komunitas blogger nah.. mulai dari situ gua sering stalkin akun kak yandhi tuh.. mulai dari Kancut Keblenger ampek Warung Blogger.
gua berinisiatif sendiri buat gabung ma 2 komunitas itu siapa tau blog gua rame.

setelah gau gabung ternyata blog gua tetep kayak kuburan tuh palingan kak yandhi doank yang sering berkunjung. nah..!!! akhirnya gua memberanikan diri buat nanyak tuh ma kak yandhi kuk bisa sih blog nya rame ? KUK BISAAA?? *ngotot*




dan jawabannya adalah dengan sering-sering blogwalking dan meninggalkan jejak. okey gua udah mulai pasang kuda kuda bakalan rajin rajin blogwalking ampek sekarang gua masih punya 20 list blog yang pasti gua kunjungi tiap buka blog siapa saja kah itu??
yang pasti ada blog nya abang yang sering banget bermasalah dengan dunia perjambanan ini. yups.. kak yandi ini sering banget post tentang dunia kuning kuning ngambang itu. entah karna pingin punya badan six pack or 8 pack gua juga kagak paham.

kemaren gua kopdar tuh dan ketika ada time buat share pengalaman selama ngeblog gua juga tak lupa mencantumkan nama kak yandhi disela sela share itu meskipun mereka kagak tau juga siapa tuh kak yandhi. well, gua cuma bilang itu adalah nama kucing orang yang membawa gua ke dunia blog .

dan gak benhenti disitu juga . kak yandhi pula lah yang mengenalkan gua tetang GiveAway. hal itu pula lah yang menambah mood gua buat nulis ampek  gua sekarang jadi miss GA hoby baru adalah hunting GA.
semuanya yang gua ketahui tentang blog berawal dari orang yang bernama Yandhi ramadana.

so. thank's a lot kak yandhi




22 komentar:

yandhi ramadhana mengatakan...

suatu kehormatan bisa di posting :)
itulah gunanya teman blog ci, bisa ngeramein blog. apalah arti blog tanpa pembaca setia, apalah arti smartphone tanpa paket internet, apalah arti uci klo masih betah ngejomblo eh...

Rinrin Rinjaniah mengatakan...

CiyeE ciyeeee fans beratnya mas Yandhi, cowok bergaun biru dongker eh, salah berkaus hahaaa...

Mas Yandhi juga komentator setia blog aku loh ci,,,

Unknown mengatakan...

ini nih.. kebiyasaan kak yandi.. jadi bikin aku ngerasa bahagia jadi jomblo... :D

Unknown mengatakan...

bukan gitu kak rin, kebetulan tuhan lagi ngirim kak yandhi buat jadi jembatan buat ngeblog...hehhe

Anonim mengatakan...

Ya udah saya mampir dan meninggalkan jejak biar tambah rame pengunjungnya. Selama buat bang yudi yg punya penggemar imut imut.

Unknown mengatakan...

ahah.. terima kasih atas kunjungannya :)

yandhi ramadhana mengatakan...

yandhi woy yandhi bukan yudi...

Unknown mengatakan...

ahahaha....

Agus Adi Wibowo mengatakan...

Azeeeek, dapet pencerahan dari mas yandhi :D

Unknown mengatakan...

tmpuk kak yandhi.. eh.. :D

Farhane mengatakan...

SUAMI YANG BAIK ADALAH SEORANG BLOGGER.

MahadewiShaleh mengatakan...

Kalian lomantissss
syukaaakkk :)

Unknown mengatakan...

*tarik jempolll* :D

Unknown mengatakan...

dari mana romantis nya kak???

*ngerutin alis*

RaNuy mengatakan...

Hahaha, kayandhi itu............... *isi sendiri*
suami paling setia, katanya *plak-" :D

Arif Abdurahman mengatakan...

SETUJU!

Debe Dila mengatakan...

Walah seperti saya hari ini nyasar kesini dan menemukan cerita yang menyenangkan :)
wow kak Yandhi ini artis kah? hohoho

Unknown mengatakan...

ahahah.. bukan kak.. ka yandhi itu pedagang batu cincin :D .
terima kasih telah mampir

Unknown mengatakan...

kakyandi itu suka makan :D *timpuk :D

MitraBibit mengatakan...

wowww... ada tulisan yg menarik tuh bunyinya " suami idaman adalah seorang BLOGGER" hehe.. brrt klo yg bkn blogger gmn tuh?
follback ya

Unknown mengatakan...

Hidup Kak Yandhi....

Celetuk Celoteh mengatakan...

Mantap ncun ..... lanjotken yak,,,,,

Posting Komentar