Kamis, 12 Desember 2013

kemenangan pertama pembuka Desember : AC MILAN

AC MILAN membawa kemenangan.!!!

lihat dari judul pasti pada mikir ma cabang olah raga, yah! betul sekali "sepak bola"
tapi, pembahasan kali ini bukan mau bahas tentang klub asal itali itu.
kisahnya sekitar 2 minggu yang lalu atau tepatnya tanggal 30 november - 1 desember.
mengingat gua adalah seorang jomblo maba (mahasiswa baru .catet!!) so karna gua adalah mahasiswi sejati gua ikutan acara EEDO (English Education Department Orientation)  wajib sih sebenarnya. karna ini adalah acara ospek prodi.

nah! acaranya ini  akan dilaksanakan di bendungan solorejo ngantang batu jujur ini baru pertama kali kesana lebih jujur lagi baru pertama kali denger wuiihh!!!!. kemana aja yah selama ini gua.
ternyata setelah sampai sana amazing!! tempatnya keren meskipun cuma sebuah bendungan

bendungan solorejo 




 well, sebelum kesana. kakak-kakak senior gua yang baik hati itu membagi kita menjadi 10 klompok. 1 kelompok terdiri dari 10- 13 anak dan anehnya entah mereka abis makan apa nama kelompok kami diambil dari nama-nama klub sepak bola. nah kebetulan atau entah udah direncanakan kelompok gua bernama "AC MILAN". tidak hanya itu kami juga disuruh bawa banyak peralatan perang seperti sabun, sikat , pasta gigi baju ganti, sarung tangan, slayer, sepatu . sandal. ahhhh!!! banyak pokoknya. belon lagi peralatan kelompok.
kenapa kami harus bawa banyak perlengkapan?? itu karna kami akan menginap semalam disana. 

sebelom itu kami juga harus mempersiapkan sebuah drama dan puisi perkelompok wajib.
setelah semua ready. maka tepat tanggal 30 kami berangkat

persiapan mau berangkat

nah..!! nyampek sana kami masih terwoow..-wooww.. halah!! .
kami istirahat yah kira kira beberapa jam kemudian sudah harus siap menampilkan drama dan puisi.
jujur dari kelompok ini gua ngerasa awal emang gak da kekompakan sama sekali.
tiap ngumpul buat latihan drama ma puisi ja kami sering buang-buang waktu buat nunggu. maklum mahasiswa kebanyakan kelas.

proses latihan drama

tapi, tak diduga drama yang kami bawakan mendapat tanggapan yang baik semuanya pada ketawa. padahal maksud awal drama ini lebih menuju ke serius. soalnya ada beberapa adegan berkelahi, eh konyolnya temen-temen gua pada main NGACOK semua. dari adegan yang menegangkan jadi kayak komedi gitu. gila' kalian keren deh!!
awal konflik

agak naik nih konfliknya
agak serius nih
udah keluar pagar mereka.
tapi sore itu gua bener bener bangga ma kelompok gua. keren!! GOOD JOB..
gak kalah serunya temen gua yang 1 ini mantan presiden indonesia loh . namanya Mega wati keren kan..???

ibu mega lagi baca poem
tak berhenti disitu ketika malam tiba kita ada adu yel-yel dan jelajah malam. sebelum itu kalau malam gak ada yang anget-anget itu bagai pacaran LDR an gitu.. hal yang menghangatkan selain jaket dan CINTA kata ka yandhi.
menurut gua adalah api unggun. nah gak seru kan low gak ada si jago merah ini (kebakaran donk).
adu yel-yel

nah.. gak kalah seru.. pas jelajah malam yang bikin gua ma temen -temen gua empet sebenarnya bukan trip nya tapi, punishmentnya jadi setiap pos ngasih kode tiap kode harus nyampek ke post berikutnya dengan benar. kalau salah kita dapet mark diwajah.. dah hasilnya

bagus kan???
 nah.!! malam itu kami tidur skitar jam 3 pagi. capek sih tapi seru. esok harinya banyak game yang menanti kami..
mulai dari yang berair ampek yang bertepung. yang tali tali juga ada. lengkap dech pokoknya.

main air
main tepung
main cari lobang eh!!
dan masih ada beberapa game yang lainnya. nah. ketika game ini selesai waktu yang ditunggu-tunggu tlah tiba PULANGGGG!!!! eh belom yak..

pengumuman lomba drama dan puisi..!!!!!!

semua pada tegang tuh... dan AC MILAN menang sebagai kelompok ter-cohesive. dan yang paling bikin shocke adalah.. kita menaang lomba juara 2 DRAMA.

 

dari EEDO kali ini kami menjadi semakin lebih dekat satu sama lain dan menjadi lebih berani seperti tema yang diusung oleh kakak senior yaitu "DARE TO BE DIFFERENT"



nah!! sekian postingan saya eh gua hari ini. jadi kayak photo gallery gini yakk!!!! it's ok  karna memang mungkin udah gak ada kata-kata yang tepat buat mengungkapkan kegembiraan jadi biarkan photo yang berbicara.  


18 komentar:

+R+ mengatakan...

Mantab, lumayan berbobot


GOOD JOB !

Fahrizal Mukhdar mengatakan...

wew ... keren tuh .. haha. nggak sia-sia dunk latihan puisinya ... hehehe. pasti sangat bersemangat ...

Unknown mengatakan...

kita emang the best dech :)

Unknown mengatakan...

iya donk kak.. :)

yandhi ramadhana mengatakan...

ada apa ini nama saya di sebut2, royaltynya mana...
masih ga ngerti permainan cari lobang, coba tolong di peragakan..

Anonim mengatakan...

Haduuh.. Kirain emang bahas AC MILAN. Hahaha... #forzaaaMilan ('o')9

Ospeknya kerennn, kalo di kampus gue mah, ospek prodi/ jurusan udah yg paling kerass... Bahkan berujung ke kontak fisik. Hahaha xD

Arif Abdurahman mengatakan...

Jurit malam emang paling asyik, paling asyik ya dimarahin tukang jaga posnya.

FORZA JUVE!

Unknown mengatakan...

Jiah.. tuh kan Dah ada yg meragain kak. Jadi cari lobang gelang karet pakek sedotan

Unknown mengatakan...

Yes.. ketipu ya...


Wah jaman modern gini masih ada ospek kekerasan??? Wah.. lalorin rektor aja :D

Unknown mengatakan...

Ahaha.. sempet ampek disuruh makan garem juga tiap pos. :D

Yuura mengatakan...

keren say..... suwer dah :D .

Unknown mengatakan...

yeeee... kita emang keren kuk :)

muthihaura mengatakan...

sekamat ya kak ;D

elangdrum mengatakan...

bendungan selorejo, kayaknya aku belum pernah kesana deh. ahaha rame yah banyak game game nya..

Unknown mengatakan...

terima kasih kakak :)

Unknown mengatakan...

wah.. kapan kapan main om.. tempatnya seru buat keluarga bisa kayak picnik gitu :)

mhilal mengatakan...

wah, di batu ada tempat kayak gitu ya. kayaknya ini menarik dikunjungi

Unknown mengatakan...

enggeh.... agak jauh dari coban rondo sih.. tapi, tempatnya keren :)

Posting Komentar