Rabu, 18 Desember 2013

Kemenangan ke dua di bulan desember : mini GiveAway nya Msmahadewi.com



Yee.. yee.. lala lala…..!!!!!!

Dipenghunujung tahun 2013 mendatangkan banyak kemenangan setelah kemenangan pembuka desember kemarin yang belum baca monggo dibaca disini.
kemenangan ke-2 datang Dari Mini GiveAway nya kak dewi jadi ini adalah GiveAway ke dua ku dari beberapa GiveAway yang aku ikuti selama ini.

Jujur beberapa kali ikut GiveAway atau kontes-kontes blog lainnya ini adalah kemenangan pertama bagi ku . awalnya ngerasa gak percaya soalnya memang GiveAway nih dah lama banget dan kagak  ada konfirmasi apapun jadi aku kira GiveAway ini yang bertema “What the meaning of giving” juga udah  lewat.

Jadi gini awal mulanya waktu itu hari senin. Aku inget banget harinya karna hari itu adalah hari dimana aku ada kelas bersama dosen killer.
Tepat jam 12.50 kelas dimulai (gak tepat tepat amat  agak molor dikit kira kira jam 13.30 an). Dan kelas itu berakhir jam 14.30 setelah kelas diakhiri hampir semua mahasisiwa kayaknya barang yang pertama kali di ceck adalah handphone. Ayoo… yang sering angakat tangan.

Sore itu aku ngececk dengan seksama mulai notification dari facebook ampek twitter masih biasa biasa aja. Yang bikin aku tercengan adalah ada PM Di WA (WhatsApp) dan tertulis begini 

“Uci kamu menang GA aku tp, belom aku announce”

Wah seketika itu juga aku loncat loncat dalem kelas. Dan temen temen hanya menertawai ku atau malah berkata “abis kerasukan apa??” but, I don’t care.. yang aku care in sekarang aku menang GA.. gila’ keren kan tuh.. meskipun kemenangan ku ini ntah diambil karna masuk kriteria kemenangan atau memang karna pilih acak (ahihii) karna di pengumumannya diambil dengan dua cara. Well, sekali lagi aku tetep gak care yang penting menang soalnya aku pernah mendengar sebuah kalimat begini kira-kira “di dunia ini tidak ada yang namanya kebetulan. Atau hidup ini adalah kumpulan dari kebetulan”

Setelah penantian agak lama akhirny barangnya datang juga





Ini adalah barang beginian pertama yang aku miliki . lucu yak?? Perempuan macam apa aku ini 



Well, terima kasih kak dewi atas hadiahnya .. kemenangan ini bikin aku semangat buat ngikuti kontes kontes nge-blog lainnya nulis. #happyblogging

13 komentar:

Fahrizal Mukhdar mengatakan...

Asyik-asyikk ... selamat yah ... sekali-kali dunk juga ngadain give away ... hadiahnya Galaxy tab 4 ... hahah ngarep ... pasti banyak yang ikutan dah tak jamin kriting...

Titis Ayuningsih mengatakan...

Tuh udah dapat hadiahnya, ayoo rajin dandan lagi :)

Agus Adi Wibowo mengatakan...

wah selamat yah, hebat :))

Unknown mengatakan...

Waduch... ahaha

Unknown mengatakan...

Aku gak bisa Dandan kak . Tapi. Bisa dicoba :D

Unknown mengatakan...

Terima kasih kak :D

Anonim mengatakan...

Selamat ya, pantesan tambah cakep. :D . Menyenagkan jika tulisan kita ada yg memberi apresiasi ya, jadi rajin nulis.

yandhi ramadhana mengatakan...

cie yang menang GA :)
jadi makin semangat dong ci ngeblognya...

Unknown mengatakan...

tambah cakep wah... *ambil kaca * :D

Unknown mengatakan...

iya kak yan.. saking semangat nya ampek kagak tau apa yang mo ditulis :D #krisis

Fitria Widowati mengatakan...

aku follow blog kamu loh :)
mari berteman :D

Unknown mengatakan...

mari. aku juga dah follow blog mu dari lamma loh... :D

Dieqy Dzulqaidar mengatakan...

gue belum pernah menang GA :|

Posting Komentar