Selasa, 01 Oktober 2013

parasut

oktober sudah datang..... untuk bulan ini gua (ceileh.. gua...) bakalan ngepost tentang barang yang biasane dibawa or dipakek waktu kita kedinginan . yups ..... pasti semua pada mikir jacket.. yah.... meskipun bukan hanya jacket satu-satunya barang yang bisa bikin badan anget. tapi, kali ini gua cuma mau bahas barang yang satu ini...
fungsi jacket bukan hanya buat ngangetin badan doank kok.... tapi, juga bisa buat fashion. contohnya ni... kemarin sekitar jam 12.30 PM gua ngeliat cowok lagi nunggu angkot pakek jaket tebel beut... gila'.. siang bolong kayak gitu pakek jaket??? naik angkot pula..dikira lagi di kutub utara pak...??? ampun dah.... demi terlihat keren ampek nyiksa diri sendiri gitu.
boleh-boleh aja jaket buat fashion tapi, akan lebih baik pikirkan bahannya. kalau cuma buat ngangetin badan yang tidak terlalu dingin atau cuma buat nutup kulit biar kagak tersengat langsung dengan sang sun itu. mending pilih bahan yang tipis-tipis aja. kalian akan tetep terlihat keren dan gak aneh.
ngomongin masalah bahan jacket.. gua juga kagak begitu tau menau tentang itu. tapi, gua mau nunjukin jacket yang paling gua suka karna bahannya. emh, sebenarnya bukan jacket gua asli sih.....
jacket parasut namanya.. sumpah keren bnget menurut gua jaket yang terbuat dari parasut. selain anget juga terlihat kece...ahahhahah....
jacket ini punya mas gua dia beli sekitar 5thun yang lalu dibandung emh, lebih tepatnya dibeliin karna dia kagak suka jacket yang terbuat dari parasut kayak gini katanya norak.... apalagi cewek yang makek. eits.... gua cewek pertama yang bakal menyangkal statement mas gua itu.. gila aja.. jacket sekece itu dibilang jacket norak.... Aiissssshhh`````` alhasil gua menyelamatkan jacket itu dari cacian mas gua. dan sekarang dia sudah tidak akan tercaci lagi.. karna tempatnya sudah berpindah kelemari Princess barbie ahahhaha...... meskipun cacian nya jadi pindah ke adiknya yang smart n charming ini :D
kenapa gua suka jacket itu karna
Jaket Parasut adalah jaket yang berbahan dasar parasut. Biasanya dilengkapi dengan dacron tebal & lapisan puring sehingga pemakai jaket merasa hangat. Selain itu, bahan parsut ini tahan terhadap angin dan hujan, sehingga cocok bagi orang beraktifitas di pegunungan. Jaket ini bukanlah berwujud jas hujan namun bisa menahan tembusan air bila hujan. Perawatan pun mudah, yaitu ketika mencuci jangan menggunakan mesin cuci, cukup direndam, lalu dilap bagian yang kotor dan bilas.
nah sekarang aku dah punya jacket itu.. (ngerampas) :D

4 komentar:

yandhi ramadhana mengatakan...

ada lagi ci yang bikin badan anget selain jaket, namanya "cinta" :D

Unknown mengatakan...

ahahhaha..... masak sih..?? kuk gua kagak pernah ngerasain anget nya cinta ya??? (gorengan kale anget.) :D

Unknown mengatakan...

cuma jomblo yang ga ngerasain :D
*kabooor

Unknown mengatakan...

wehh........................!!! *keluar tanduk

Posting Komentar