Selasa, 01 Oktober 2013

PERPUSTAKAAN..????
WIH.. tempat itu dulu adalah salah satu tempat idam-idaman gua buat nongkrong (nah..lo!!!)sayangnya dulu pas masih smp gua kagak punya keberanian buat mendatangi tempat begituan. selain gua bukan pencinta buku dan kagak suka baca buku pula, perpus di sekolah gua isinya cuma makhluk-makhluk yang diciptakan paling sexy cuek sedunia...
alkisah ni, suatu hari gua (si charming ini) masuk tuh ke ruangan yang ada tulisan " dilarang berisik ".. nah, duduk lah sang putri (gua..Gua..) disebelah cowok yang lagi asik bersetubuh ma bukunya. ampek gua nanyak nih "kakak lagi baca buku apa" dia malah bilang "Sssstttttttttt..." . yah, wajar-wajar aja kagak boleh berisik tapi yah masak cuma buat nanya doank itu masuk dalam kategoti berisik. ampun dah...!!!!! setelah hari itu, gua menyatakan bahwa gua gak bakalan masuk lagi keruangan yang banyak makhluk yang pada kecanduan buku tuh..
tapi, setelah gua mulai beranjak dewasa(ceileh..dewasa). gua mulai mengenal tuh yang namanya novel, novel yang pertama kali gua baca "ketika cinta bertasbih". bermula dari novel karangan Habiburrahman El Shirazy itu lah si miss galau of the year(kata kak @yandhirama )ini mulai mencintai dunia baca, mulai baca koran ampek baca majalah...(gubrakkkkk....!!). sekarang gua dah duduk dibangku university, dan buku adalah teman pengisi waktu luangku,
kalau dulu ke perpus cuma buat liat sampul-sampul buku yang keren-keren. sekarang liat cowok-cowok yang pada keren..ahahhahhahah. buku yang dulu bagi ku hanya buat pajangan doank, sekarang berubah jadi teman yang mengasyik kan. tempat yang dulu bagi ku cuma berisi makhluk-makhluk yang pada kecanduan , sekarang gua masuk dalam species mereka :D
well, meskipun semuanya sudah berubah...gua bukan kutu buku yang cuma baca di perpustakaan. baca buku bukan hanya diperpustakaan kan??? karna gua tetep jadi si charming seperti dulu, yang mulai mencintai buku yang ditumpuk di perpustakaan itu. so.... perpustakaan gak buruk-buruk amat kuk buat cewek kayak gua.. :D

5 komentar:

catatanluckty mengatakan...

Suka ama kalimat:
"kalau dulu ke perpus cuma buat liat sampul-sampul buku yang keren-keren. sekarang liat cowok-cowok yang pada keren"

--> eyaampyuuunnn...itu kayak murid-murid di sekolah... :D

Makasih ya udah ikutan Library Giveaway! ;)
Oya, suka banget ama kursor di blog ini, ada serbuk bintang :))

Unknown mengatakan...

iya kak, dan semoga aku bisa dapet hadiah yang nomer dua.... :D #ngebet

yandhi ramadhana mengatakan...

duh jadi ga enak neh di sebut2 :))) asik uci ikutan juga....
ini background 2hari sekali ganti ya?

Unknown mengatakan...

ahahhaa,..-.. lagi nyari-nyari template yang srekkkk... :D

catatanluckty mengatakan...

Suka ama kalimat:
“kalau dulu ke perpus cuma buat liat sampul-sampul buku yang keren-keren. sekarang liat cowok-cowok yang pada keren”

–> eyaampyuuunnn…itu kayak murid-murid di sekolah… :D

Makasih ya udah ikutan Library Giveaway! ;)
Oya, suka banget ama kursor di blogmu, ada serbuk bintang :) )

Posting Komentar