Rabu, 09 Oktober 2013

apa sih arti kebanggaan buat lo??

Apa sih arti kebanggaan buat lo???

Ketika mendengar pertanyaan seperti itu maka jawabannya tidak akan jauh dari kata “puas”. Dari survey banyak orang mengatakan kebanggaan adalah ketika kita merasa telah puas dengan apa yang kita kerjakan untuk diri sendiri atau bahkan orang lain.
Yups… pernahkah dalam hidup anda mencapai sebuah kebanggaan ??? atau dibanggakan??? Banyak orang berfikir bangga itu ketika kita berhasil melakukan hal yang besar tapi, sejatinya kebanggaan itu berawal dari diri sendiri ketika orang bangga dengan karya kita belum tentu diri kita bangga akan karya itu. Bangga karna kita mampu?? Bangga karna karya kita??? Bangga karna apa??
Banyak orang besar merasa bangga bukan karna hal besar yang pernah ia lakukan , tapi karna hal kecil yang tanpa ia sadari baru ia lakukan. So menurut ku cukup lakukan yang terbaik entah hasilnya akan menjadi sebuah kebanggaan atau tidak, meski itu tidak menjadi sebuah kebanggaan setidaknya masih ada orang yang membanggakan mu.

Semua berawal dari hati, lakukan dengan senang hati maka apapun yang akan anda kerjakan akan menjadi sebuah kebanggaan. Puas melihat customer tersenyum karna hasil kerja anda, puas melihat hasil keja keras anda, puas karna semua yang ditargetkan sudah terealisasi dengan baik.
“don’t be the best it’s too difficult but, do the best”
Setiap orang punya mimpi entah itu akan jadi sebuah kebanggaan nantinya atau tidak seperti yang anda rasakan sekarang. Karna kebanggaan itu ada disini (hati). ^__^



7 komentar:

yandhi ramadhana mengatakan...

aseeek uci kutan juga....
kebanggaan datang dari diri sendiri tepatnya datang dari hati, bukan dari orang lain maupun lingkungan sekitar kita. Itu makanya kebanggaan punya arti berbeda bagi setiap individu
find your own proud

Unknown mengatakan...

aseeekkk..komentarnya keren ..:D ditunggu juga postingan barunya kak

yandhi ramadhana mengatakan...

udah ada yang baru tuh ci

Senyum syukur mengatakan...

Semoga menang..

lagi blog walking

Unknown mengatakan...

amin.. thanks atas kunungannya, :D

Evi Sri Rezeki mengatakan...

“don’t be the best it’s too difficult but, do the best” <--- Quotes yang manis. Setuju deh ^_^

Unknown mengatakan...

terimakasih atas kunjungn dan jejaknya kak ^__^

Posting Komentar