Jumat, 04 Oktober 2013

couse you

beberapa minggu terakhir ini aku merasa aneh dengan diriku sendiri. seperti posting-posting an yang lama, masih tentang cinta dan kesakitannya, semoga tak ada yang bosan membaca postingan ku kali ini terutama kak @yandhirama. minggu pertama aku merasa nyaman dengan lingkungan kampus yang baru bagi ku tapi, beberapa minggu kedepannya sudah tak senyaman itu lagi. aku jadi semacam punya batasan untuk berjalan tidak untuk gedung lab.internet, daerah musholla kampus dan beberapa daerah hotspot area why????

jawabannya karna kebodohan ku sendiri. suatu hari aku stalkin akun orang yang aku kagumi dan ternyata dia selalu ada untuk perempuan lain. hari itu tepat disore hari ketika badan ku baru saja kurebahkan capek, panas ditambah melihat aktivitas dia diakun sosial medianya itu. tanpa sadar jariku menulis "kenapa sich semua cowok itu menyebalkan??" dan terkirimlah ke contact yang bernamakan "yoga". (yoga itu rekan 1 kelompok waktu ospek) entah kenapa jariku memencet dia.
beep...beep.. balasan darinya datang "kenapa semua perempuan membingungkan??"
"karna semua cowok itu brengsek" balas ku padanya. "weh, salah jika kau menyamakan aku dengan yang lainnya bagiku hanya 1 wanita yang ada disampingku" itu pembelaannya.
entah kenapa karna pembelaannya itu makin bete'. "kalau begitu katakan padaku siapa wanita itu??" eh, dia malah ngajak bercanda " cieh, mau tau aja pa banget??" aku makin naik pitam sebel, mangkel kecewa "cepat katakan sebelum aku mati, kau tak tau betapa aku menyukaimu??" entah kemana waktu itu otak waras ku.. kata-kata itu bukan untuknya. tapi aku sudah terlanjur kecewa pada orang yang aku kagumi itu. entah apa yang yoga fikir waktu itu padaku, entahlah..entahlah.. kalau aku ingat itu bisa gila aku...
maka dari itu aku bisa dikatakan malu untuk bertemu dengan yoga lagi. muka ku ini mau ditaroh dimana coba?? aku mengatakan hal itu bukan pada orangnya. ampun..!!! ampun..!!! gak lagi... gak lagi... jadi miss understandingkan?? aku juga kagak mungkin jelasin apa yang sebenarnya terjadi. heh kau disana.....!!!!! kau hampir membuat ku gila.

7 komentar:

yandhi ramadhana mengatakan...

sebagai pembaca setia blog ini gw gakan bosen ko :)))
cowok itu buaya darat tapi sayangnya cewek itu pecinta reptil, jadi mereka saling membutuhkan satu sama lain walau sering terjadi kontradiksi pendapat.
life is never flat, that's what make life more colorful

Unknown mengatakan...

life is never flat??? kayak selogannya sebuah produk gitu..ahahhaa tau dah yang buaya darat :D

yandhi ramadhana mengatakan...

gw bukan buaya darat tapi buaya darat, air dan udara :D

Unknown mengatakan...

Hi hi hi dari konflik itu lah menimbulkan perasaan tanpa itu life is flat :)) Setuju sama bang yandhi.

Unknown mengatakan...

taudah,,,,,pada buaya semua.....ahahha

rici mengatakan...

ampun daaah, mau tau dimana tu muka hehe. tapi salut ama cowo itu, gak kepancing buat jawab pertanyaannya..
keep writting yah. rici :)

Unknown mengatakan...

weh,, gak da yang salut ma gua yak???wah.... (buaya) -__-"

Posting Komentar