Sabtu, 19 Oktober 2013

masalah kaula muda

Kalau bicara problematika anak remaja jaman sekarang tak kan cukup waktu untuk membahasnya karna perilaku yang mereka buat sendiri menjadi problematika yang tak berujung. Tapi ini cukup menarik juga untuk dibahas karna tak dipunggiri si penulis ini juga masih remaja. Well sekarang mari kita bahas.
krisis Citra diri
Apa citra diri itu?? “Penilaian saya atas diri saya sendiri” semua kalangan remaja pasti pernah mengalami krisis citra diri meskipun ini paling sering menimpa remaja putri tapi masih banyak pula remaja putra yang mengalami krisis ini kenpa??? Dan bagaimana ini bisa terjadi??
Jawabannya tentu saja datang dari diri sendiri mereka terkadang merasa apa yang mereka miliki sekarang tidak cukup “wooow” untuk ditunjukkan kepada teman-teman sebaya semisal fisik, sikap atau bahkan keahlian mereka. Citra diri begitu berperan penting pada perilaku remaja . pencitraan yang mereka buat atas diri mereka sendiri lah yang akan berdampak baik atau buruk pada sikap yang akan mereka tunjukkan.
Tidak sedikit remaja putra yang bahkan bertahun-tahun tak berani menyatakan rasa cinta nya pada seorang remaja putri hanyatkarna ia mersa bahwa dirinya tak kan pantas untuk mendapatkan wanita yang ia sukai. Kenapa?? Tentu saja karna kriris citra diri yang ia sedang alami bahkan krisi ini juga sudah mewabah kepara kaula tua. Yang juga merasakan demam-demam kaula muda.
Cinta…
Ketika ada kata ”love” ini juga tidak akan pernah jauh dari problematika remaja. Mengingat banyak sekali kisah cinta teragis dan mengharuhkan dating dari para kaula muda. PDKT – JADIAN – BERTENGKAR-PUTUS-GALAU. Begitu kira-kira rantai kisah cinta para kaula muda. Cinta segi tiga..?? cinta bertepuk sebelah tangan ?? cinta tak terungkap kan?? Cinta apalagi yang sering remaja alami ?? mugkin banyak sekali yang tak tersebut atau bahkan tak trfikirkan oleh ku. Well, bagaimanapun rumitnya problematika remaja jaman sekarang itulah kehidupan. Yang paling penting adalah bagaimana kita sebagai remaja bisa melewati itu semua dengan batas dan kadar yang bias saja” normally”. tulisan ini diikut sertakan dalam Ateroz Giveaway!!!!!

2 komentar:

yandhi ramadhana mengatakan...

remaja cowok yang ga berani megutarakan isi hatinya kepada sang pujaan mending kelaut aja sana...
klo cowok harus punya pendirian, biarpun di tolak setidaknya udah dicoba
asik udah di publish aja, gw nyolong start tapi uci nyolong finish :)
ci banner GAnya di link ke blonya si alif

Unknown mengatakan...

ahahha..ok kak .. thank you telah mengingatkat.. haish.. bagaimana bisa aku selalu lupa buat ngasih link..

Posting Komentar