Rabu, 09 Oktober 2013

tubuh bagian bawah

oneday, seperti biasa gua selalu duduk di barisan terdepan disemua mata kuliah kecuali pendidikan kewarganegaraan (#gubrakk!!!) kenapa tidak untuk mata kuliah itu?? karna hanya dimata kuliah itu saja gua merasa kurang mampu emh, bisa dibilang jiwa nasionalisme gua kurang. bayangin ja ampek sekarang gua masih belum bisa mengucapkan sila ke-4 dengan baik dan benar (yang lainnya juga sih.. :D ). But, ya sudahlah gua bakalan terus menghafalnya ampek bisa diluar kepala (ilang maksudnya ).

Well, sebenarnya gua gak mau bahas tentang pancasila or tempat duduk gua setiap kuliah tapi, gua mau bahas tentang benda yang kita injak setiap hari..yupss……. semuanya pasti pada tau kan lo gua gak bakalan bahas jacket soalnya itu dah terbahas dipostingan gua yang berjudul “parasut”.
Bermula dipagi hari yang cerah matahari muncul dengan indahnya (siiieeeetttttt…. Kira-kira begitu bunyinya) dedaunan melambai-lambai (cieee alay..alay..) gua tepat masuk jam 7 pagi dikelas seorang yang cantik bak bidadari “mrs. maria cholifah” namanya. Beliau punya postur tubuh yang tinggi semampai dan dikaruniai kulit putih nan mulus nah, setiap ngeliat si dosen satu ni selalu menimbulkan banyak penyesalan kenapa gua kagak kayak gitu yak??? Tinggi, putih mulus…aduhai…. Sempurna. Dan tepat saat gua sedang dalam proses penyesalan itu tak sengajalah melihat bagian bawah “mrs maria”.. alamak……… indahnya, selain cantik putih nan tinggi dosen ini juga punya kaki yang indah tambah bikin gua gigit jari ja nih dosen (jempol kaki).
Kakinya putih, mulus , bening bak air dikali.. pakek sepatu apapun kelihatan cantik dah..!! “perfecto” . tak sengaja mengabadikan kaki yang indah ini ketika beliau sedang mengenakan highheels yang cantik pula. Gambar itu gua ambil pas acara pembukaan study club gitu dikampus karna acara malem mangkanya bu dosen pakek sepatu yang kagak kayak biasanya.
Nah, dan kagak kalah juga ada salah satu temen gua juga sengaja tak mau sebutin nama soalnya kagak tau juga namanya siapa. Maklum terlalu banyak nama yang musti gua hafal sorry.. yach bro, nama loh disave-nya kapan-kapan ja. Anak ini bagian bawah dari tubuhnya agak unik, entah kenapa gua setelah melihat kaki bu dosen itu jadi sering neliti bagian bawah orang-orang yang gua temui malam itu. Kalo yang ini bukan karna kakinya yang mulus or putih ya… tapi, lebih ke sepatunya dengan dress yang begitu pakek sepatu yang begini (begini dan begitu) .anak ini unik kelihatannya dia ingin menunjukkan jiwa rock nya. Mangkanya meskipun pakek batik bawah nya tetep ja gitu (hheeh ee peace…) tapi, loh keren kok bro…
Sekarang menuju yang ini, cowok yang pakek sepatu ini duduk tepat didepan gua . gila’ keren abis dengan kemeja garis-garis tinggi semampai ditambah kulitnya yang putih pakek jam tangan sepatu pakek sepatu model begitu eits, ketingglan ditambah wajahnya yang menawan. Cowok ini kelihatan sukses depan mata gua. Sayangnya dia bukan mahasiswa dikampus gua Cuma alumnus (nyesel lagi kan gua. Kenapa coba gua kagak kulaih seangkatan ma dia??).
Sebagian cewek berpendapat bagian bawah tubuh itu cukup penting buat diperhatiin. But bagi gua yang penting mah bukan itu tapi muka yang selalu bertatap dengan beribu-ribu pasang mata itu. Jadi penting mana bawahan pa atasan???? Nah lo!!! Nah lo!!! ( ^__^ )

7 komentar:

yandhi ramadhana mengatakan...

jaman gw sekolah setiap mengagumi cewek gw pasti liat sepatunya, ga harus sepatu mahal yg penting modelnya bagus dan bersih setiap hari.
gw percaya di balik sepatu bersihnya cewek memiliki keperibadian yang bagus dan ternyata gw benar :)

Unknown mengatakan...

pantesan kak yandi low jalan nunduk terus... ternyata ngeliatain sepatu cewek toh :D (good habit)

maria mengatakan...

Wow I get so surprised knowing the candid camera for me.... thank you very much for the compliment. Btw I am not as good as you think. Everbody has the weakness and so do I. Keep blogging dear.. I do appreciate your blog

Unknown mengatakan...

i am so glad mom.. couse you visit my blog.but i wanna say thank you and sorry couse i took your foot without permission. it's fun. isn't it mom?? :D :D

+R+ mengatakan...

Mengingatkanq pada sepatuq yg udh hilang T_T

Unknown mengatakan...

ahahhaha... iyakah..??? wah,, untung semat tak abadikan :D

makalah fiqih mengatakan...

memang, penampilan fisik menentukan kesempurnaan seseorang.

Posting Komentar