Rabu, 16 Oktober 2013

bad mood

Hari ini gua bad mood sangat.. ah entah gerangan apa yang membuatnya begitu. Seperti biasa gua menghabiskan waktu di tempat ini hanya untuk mencari inspirasi sambil menikmati wifi kampus. Sendiri, gua kagak pernah rame-rame, teman-teman yang lain lebih memilih menghabiskan waktunya dikantin or nongkrong di warkop deket2 kampus. Harii ini hari apa si??? Hari paling menyebalkan sedunia ya??? Mood gua tiba-tiba ilang coba’. Nulis … hapus.. nulis lagi…hapus.. ganti tema… hapus….aaarrrrkkkk!!!!!!!!!! noleh kanan.. noleh kiri berharap mendapat inspirasi kagak dapet juga. Gua dah kayak orang lagi terdampar dipulai yang tak berpenghuni bingung… (kalau pas bingung paling enak tuh ngupil).
“Apa sih penyebabnya??? Iyah, penyebab bad mood?? “ kira-kira begitu pertanyan yang muncul di otak gua. Sedikit merenung sambil garuk-garuk kepala
1.flu..
Gua dah kena flu kira-kira dah 5hari yang lalu dan mampus nya ampek sekarang belom sembuh-sembuh.. makan hambar kagak da rasanya. Kagak bisa tidur , gimana mau tidur low kagak bisa napas setiap malem ngap-ngapan kayak ikan koi. So bersyukurlah anda yang sekarang masih bernapas lewat idung. Ternyata flu ini yang memang sanagat mengganggu dan buat mood rusak. Kemana-mana musti bawa tisu belom lagi musti mangap-mangap buat bernapas.
2.tugas..
Aku yusi anita bukan tipe pelupa . biasanya semua hal bisa ku ingat tanpa harus buat note or alarm (kecuali buat bangun tidur). Hari senin kemarin dapet tugas dari “MK listening” wah, DL nya masih lama terus hari selasa dapet pengumuman tes MK pendidikan kewarganegaraan buat minggu depannya. Terus rabu kemarin dapet tugas dari “MK structure” kamis nya dapet tugas dari “bahasa inggris” . nah minggu ini gua musti nyiapain buat seminar dengan dress code yang aneh itu . dan diminggu ini juga gua diklat gearakan anti narkoba salah satu UKM kampus gua. Persiapan buat seminar masih amburadul udah musti nyiapin buat diklat. Apesnya seminar dilaksanakan pas hari tes MK pendidikan kewarganegaraan. Malemnya langsung diklat ampek 7 hari kedepan …arrrraaakkkkk!!!!!! Semuanya terjadi ketika tubuh gua lagi gak fit kayak gini.
3.kerikil
Dengan semua hal itu ternyata masih ada lagi yang bikin mood gua rusak. Buka social media ngebaca tulisan yang dibuat orang ntah siapa namanya gak penting juga buat diingat. Bahasanya yang terlalu frontal itu sedikit menyinggung gua, karna gua jelas-jelas tau dia nulis itu buat gua yeaah…!!! Nyindir gitu.. biasalah.. gak kali ni aja dia kayak gitu , gua memaklumi dan coba tahan emosi . teringat om Mario teguh beliau pernah berkata seperti ini dibeberapa akun social medianya “kedewasaan seseorang bisa dilihat dari bagaimana cara orang itu marah. Jangan marah atau marah lah dengan elegan” nah… maka dari itu setengah mati gua nahan emosi. Kenpa??? Karna menaggapi omongannya yang nyampah itu buang- buang waktu . jadi gua pikir “ biarlah anjing meng-gong gong toh kafilah tetap berlalu”, yeaah,, meskipu tidak dipungkiri juga hal ini cukup merusak mood ku.
Hari ini mood gua bener-bener ancur total.. ditambah cucian yang menunggu buat dijamah sebelum dia menggunung.. Kepala dah nyut-nyut akibat flu yang berlebihan . obat mana obat.. kali ni gua nyerah.. obat lah jalan keluarnya.. Oh tuhan…. Beginikah nasib ku hari ini… mengenaskan..

5 komentar:

yandhi ramadhana mengatakan...

4.Terlalu Lama Jomblo
jomlo sakit: sendirian di kamar
pacaran sakit: di suapin bubur sama pacar
ternyata bad mood juga bisa jadi bahan tulisan kan ci :)

Unknown mengatakan...

yeee si kak yandhi... yang ke 4. gak bikin bad mood kuk (dikit) :D

Agus Adi Wibowo mengatakan...

yaa namnya juga hidup ada badmood dan ada nicemood hehe :D

Titis Ayuningsih mengatakan...

Kalau lagi badmood emang susah dihilangkan ya, coba jalan" pasti setidaknya badmoodnya gak tingkat tinggi.

Unknown mengatakan...

ahhahahaa..... :D thank you atas kunjungannya.

Posting Komentar