Kamis, 17 Oktober 2013

what is the meaning of giving???

kali ini gua mo ikutan mini give away!!

ada 2 hadiah buat dua orang pemenang . klik gambar diatas jika ingin tau keterangan lebih lengkapnya.
What is the meaning of giving??? Jika ditanya begitu gua bakalan jawab memberi = berbagi. Memberi = menerima . kenapa demikian????
Memberi = berbagi
Kenapa begitu?? memberi tidak hanya dimaknai dengan memberi barang atau sesuatu apapun pada orang lain tapi, lebih tepatnya berpindahnya sesuatu dari satu tempat ke tempat lain . ketika memberi orang banyak berfikir bahwa si pemberi adalah orang kaya?? that’s right kaya, hati, kaya ilmu, kaya uang, kaya tahta. Dan memberi itu berarti berbagi, berbagi pengetahuan, uang atau hati (ceilaeh hati..)
Memeberi= menerima
Kenapa begono?? Karna sejatinya ketika kita berbagi ilmu, harta dan hati tadi kita sebenarnya sedang menerima . sebagai contoh ketika kita sedang mengajar it’s mean mentransfer pengetahuan kita ke anak didik yang kita ajar itu juga berarti kita menerima. Menerima apa??? Menerima penguatan ilmu yang kita bagi itu tadi (ceileh sok banget neranginnye) jadi gak lupa kan?? Itu sering gua tanyain ma tutor-tutor gua. Dan jawabnya sama karna sering berbagi maka semakin kuat pula ingatan kita tentang hal itu.
Kedua berbagi harta. dalam pelajaran agama yang masih gua ingat pernah pak ustad nerangin bahwa orang yang sering memberi maka ia tak kan pernah kekurangan. Couse God is rich if you know.. so don’t afraid to be a poor.
Ketiga berbagi hati..nah lo!! Nah lo!!! Yang beginian gua yang sensitip. ok pernah ngerasa gak ketika low mulai membagi hati pada orang lain lo juga nerima hal yang sama?? Eits.. jangan bilang cinta bertepuk sebelah tangan kayak gua .ahahhaa..
well. Menurut gua memberi itu ketika gua merasa apa yang ada dalam diri, hati dan fikiran gua yang musti gua bagi ma orang lain.. hello …. Gilak aja low seharian gua gak ngetweet. Or nge share status gua di social media serasa suram aja nih idup(alay..alay). so buat kamu yang suka memberi jangan takut rugi……. ^__^

2 komentar:

yandhi ramadhana mengatakan...

memberi dan berbagi itu pasangan ci sama kaya hitam-putih, siang-malam, jomblo-sakit hati Eh...
ini GAnya si dewi ya, good luck GAnya ci

Unknown mengatakan...

kak yandhi....................!!!!!!!! masalah hati dan jomblo jangan dibawa-bawa (aib) ahahha... thank you.. ^__^

Posting Komentar