Jumat, 04 Oktober 2013

Ini loh...Gua.. *__^

gua terlahir dengan nama Yusi Anita temen-temen banyak yang manggil uci entah kenapa semua adik-adik sepupu gua juga manggil gitu. anak bontot dari dua bersaudara. pencinta sayuran dan buah-buahan yups, betul gua herbivora bentuk tubuh gua yang kurus dan pendek ini buktinya, kagak mungkin kan gua ngaku pencinta daging sedangkan tubuh gua seksi kayak gini (kurus tinggal tulang). gua udah berusaha makan-makanan yang berlemak biar tubuh gua agak montok dikit gitu... tapi hasilnya?????? nihil.............. yach... akhirnya gua harus terus mensyukuri apa yang ada

taraaaaaa........ gua pencinta pink, "pinky girl" kata temen-temen ku. kalau ditanya kenapa suka pink??? jawabnya simple karna cute dan salah satu warna yang bikin mood ku baik . sempat baca disebuah artikel majalah gitu ciri-ciri penyuka pink:
orangnya manja ,lembut,baik hati,emosinya labil, penyuka anak kecil,tipe setia gua banget tuch.. ahahhahahha
saking sukanya gua ma pink setiap ada rapat pemilihan warna buat uniform osis pasti mulut gua dah ditutup rapat-rapat ma temen-temen gua "semuanya boleh berpendapat kecuali uci" begitu kata salah satu temanku.. dan semuanya tertawa.... aahhahahahah kelihatannya selera gua dianggap terlalu bagus dan menarik sehingga mungkin tidak begitu cocok dipakai untuk uniform osis ^__^ (celoteh dalam hati).
gua lebih suka buah pir dari pada apel alasannya karna kandungan airnya banyakan pir. tapi, akhir-akhir ini setiap beli pir rasanya kagak enak jadi gua berpindah ke apel dan sekarang gua lebih suka apel.
gua lebih suka ice cream dari pada coklat kalau seandainya suruh milih, pilih mana ice cream 2bungkus pa coklat 6 bungkus. of course ice cream soale coklat bikin ennek kecuali bang-bang MaxX yang ini nih beda rasanya itu loh bikin.. gua suka dia serasa pingin gua pacarin ajah!!!!(ala bang radityadika).jadi semenjak itu gua nentuin gua pencinta both of them adil..!!!!
gua ini anaknya girly banget dari mulai rok, gelang, pin tas, sepatu semuanya ala cewek sejati pokoknya hampir tak ada barang gua yang kecowok-cowok an. celana??? gua tidak begitu suka mengoleksi benda itu karna saat makai itu gua agak sedikit kehilangan rasa percaya diriku eits,,,,bukan karna gua kelihatan tambah kurus ya..... emh, sedikit sich.. mangkanya kalau gua pakek celana atasannya musti jaket atau baju yang agak longgar biar tubuh gua yang indah ini tidak terlalu terexpose dengan sangat mengenaskan. :D
punya tubuh mungil seperti gua ini susah-susah gampang.. tapi gua cukup bangga dengan tubuhku yang tak berubah-ubah semenjak gua awal masuk sekolah menengah atas. berarti dia konsisten :D
#happyblongging.. lagi nge-hang mau nulis apa jadinya malah narsis gini :D

4 komentar:

yandhi ramadhana mengatakan...

asik udah rajin update blog lagi...
percayalah punya tubuh kurus itu jauh lebih menyenangkan dari pada gw yang punya kelebuhan berat, klo nyari celana susah ci,,,, :(((

Unknown mengatakan...

ahahaa... jangan salah kak, aku juga susah low nyari celana, tiap beli musti dikecilin.. yach..sepertinya memang harus dinikmati saja apa yang ada :D

Luluk Mamluah mengatakan...

hidup piiiinnkk....
aq kadang juga heran nduk liat anak2 cewek yg gak suka pink, "koq bisa yah?...."
padahal pink itu sesuatu banged!!

Unknown mengatakan...

hidup neng luluk..... hehhehe

iya neng, saya juga heran, apakah mereka benar-benar perempuan ataw??? ahahh terima kasih atas kunjungnnya neng ^__^

Posting Komentar