Sabtu, 17 Agustus 2013

perjuangan ku..

seminggu lagi aku resmi menjadi mahasiswi dari sebuah universitas swasta dimalang. haaaahh......!!!! akhirnya setelah perjuangan panjang aku bisa duduk dibangku kuliahan.. :). mengingat usahaku dulu untuk mencari beasiswa semuanya nihil. hingga mematahkan niatan ibuku yang sebelumnya kokoh ingin anaknya menjadi sarjana. ibu bilang"ya sudahlah, tidak usah kuliah..."
mendengar ibu berkata seperti itu membuatku patah semangat, ibu yang selama ini mendukungku penuh malah tiba2 stuck ditengah jalan.kemudian akhirnya benaar benar aku tidak kuliah tahun lalu tahun dmna semua teman seangkatan ku masuk university yg mereka suka. aku dilahirkan bukan dari keluarga yang kaya raya. tp, tekad ku yang kuat membuat ku tak kehabisan akal untuk mencari cara agar aku bisa kuliah. ingin sebenarnya aku merengek agak bisa dikuliahkan, tp, harga kuliah tak seperti harga permen. hingga akhirnya aku memutuskan untuk mencari uang yang seharga dg itu. satahun aku bekerja, setahun pula tak henti-hentinya dalam ingatanku tekat yang besar untuk kuliah. kuliah...kuliah.... dan kuliah..... dan akhirnya Alloh memberi ku jalan untuk itu. dapat sedikit keringanan untuk masuk sebuah university itu sudah suatu hal yang WOW.. bagi ku, mengingat semua usaha mencari beasiswa selalu GATOT. tp, kali ini aku yakin. dg tekat ku yg kuat juga aku akan dapat beasiswa setiap smesternya.. aku akan selalu mendapat nilai terbaik disetiap mata kuliah. dan akhirnya aku akan lulus dg gelar coumloud. dan dg ilmu yang sudah ku dapat akan ku angkat kehidupan keluarga ku. akan kubuat ibu bangga telah melahirkan putri sepertiku.

0 komentar:

Posting Komentar