Jumat, 16 Agustus 2013

new comer

aku blogger baru, punya blog kira kira 3 minggu yang lalu. blogger amatiran punya blog isinya curhatan doank, mo nulis apa lagi low bukan curhatan. aku kagak da bakat buat nulis yg begono'an. puisi, cerpen atau tips2 kyk2 blog-blog lain. bagi ku hanya curahan hati yang bisa aku tuangkan itu pun ngerangkainya setengah mati. nulis tuh kagak kayak ngomong, 1 paragraf ja musti mikir beberapa kali. coba low ngomong dah kagak pakek mikir lagi tuch....
awal mula pngin ngeblog gara-gara sering curhat di facebook ma twitter tuh, lama kelamaan tak fikir "kuk ya alay bnget yah gua...." nah blog ni sebagai wadah ke-alay-an ku ahahhaha... emh, meskipun tetep ngalay di sosial media lainnya... couse THAT'S ME.. cewe' yang gak bakalan kagak nyeritain isi hatinya kedunia.. hahhah...

7 komentar:

Anonim mengatakan...

udah bagus neng tinggal dikembangin aja
semangat terus yah....:)

Unknown mengatakan...

yups, terima kasih.. :)

Unknown mengatakan...

gw juga newbie main blog bisa di bilang udah telat untuk seumuran gw tapi cuek aja (orang ga tau diri he...)
keep posting ci...

Unknown mengatakan...

cemungut kak :D (gaya anak alay he..)

Unknown mengatakan...

ganbatte..

Unknown mengatakan...

terima kasih atas kunjungannya ya dekk.:D

Unknown mengatakan...

ok bak..

Posting Komentar