Senin, 12 Agustus 2013

THE END

kesedihan ku akan berakhir hari ini, besok aku harus punya kesedihan baru.biar kagak bosan hidup kan jadi berwarna. beberapa tetes air mata krna orang yg sama telah aku lakukan barusan meratap seperti dahulu . bodohnya.........................!!! tp, yach, beginilah hati tak bisa dibohongi padahal td aku bersikap seceria mungkin berharap aku tak kan mengeluarkan air mata lagi karna nya. but, yg namanya yusi..... mewek. lagi.. mewek lagi... tapi, aku bangga setidaknya aku tadi sudh berhasil beracting sekuat yg ku bisa. aku tak menampakkan kesedihan ku sedikit pun. walau sebenrnya aku rapuh..... tp, seidknya aku bisa melewati nya. dan aku bisa bercerita pada dua teman curhat ku yang selalu menganggap ku pengecut itu.. aku udah buktikan aku datang reonian. aku tak bersedih sedikitpun da kali ini yusi BERHASILL...............!!!

0 komentar:

Posting Komentar