Senin, 18 November 2013

selingkuh?? ada kesempatan ke 2 kah??

Apakah ada kesempatan kedua bagi anda ?? atau bahakan kesempatan ketiga???


Dulu sekali gua pernah berkhayal bahwa mantan gua bakalan mohon-mohon buat balikan ma gua atau dia terdiam karna malu minta balikan ke gua
Konyol banget khayalan gua. Hello uci!!!!! Kagak ada tuh kesempatan ke2 atau bahkan ke3 dalam hidup bukan kah semua harus memilih YES !!! or NO!!! dan dari semua pilihan gua rasa semuanya menyakitkan serasa lagi makan pare 1 piring.

Well, kenapa gua tiba-tiba mikir kayak gitu?? tadi pagi saat gua lagi berdandan ria buat ngampus sambil dengerin musik gitu eh tiba-tiba denger lirik begini.

               " Maafkan ku menduakan mu mencintai dia dibelakang kamu, kamu
                Salahkah semua tingkah ku yang keterlaluan menyakiti kamu ,kamu
                Ku tak bisa menahan rasa ku saat kau jauh dari ku
    tak bisa hidup tanpa cinta, cinta
    maafkanlah ku melukis luka membuat mu bersedih.
    Mengundang air mata"
    Cinta, tak mengapa kau marah tapi satu ku pinta jangan kau usaikan kita.

Pada tau semua kan ini lirik lagunya siapa??? yups ini lirik lagu d’cadas eh salah ya.. d’bagindas
Sebenarnya gua gak suka lagu yang menye-menye kayak beginian tapi, kenapa bisa bersarang di hp gua?? Ah, entah bagaimana dia masuk ke hp gua tanpa gua yang memasukkannya. Ghaib (anggap saja begitu)
Dilirik yang gua kasih warna merah itu langsung menimbulkan keinginan gua buat nanya pada temen-temen gua jikalau itu benar benar terjadi kemudian pasangan mereka berkata seperti itu apa yang akan mereka lakukan?? 

And dari survey 1 cewe anggun n 2 cowok pecicilan gua mendapat kan beberapa jawaban
Jawaban pertama datang dari temen cewe gua kebetulan temen sekamar sebantal dan seguling dia berkata; 


  PUTUS!!!!!

                 Dia dengan lantang nya bilang “putus” kenapa???  Jikalau dia masih sayang ma kamu terus dia janji gak bakalan mengulang itu yang ke-3 kali upss ke-2 kali??? Dan jika sebenarnya kamu juga masih sayang bingit ma dia?? Serius tetep putus?? Ciyusss??? Ciyusss??? Begitu kira-kira pertannyaan nyolot gua ke dia. 
dan dengan anggunnya dia menjawab:
Tetep putus karna sudah terlanjur sakit hati ma cowok yang dia sayangi itu meskipun masih sayang tapi, low ingat dia selingkuh sayangnya ilang jadi benci.
Kayaknya sich pengalaman pribadi tuh…oouwwwwww.. 

Ok, gua tampung jawaban temen gua itu next jawaban yang kedua n ketiga datang dari 2 cowok pecicilan ini


Salah satu dari kedua makhluk weird ini menjawab:

Memaafkan

                 dia menjawab dengan santai pertanyaan gua itu, dia bakaln memaafkan dan mau menerima kekasihnya itu kembali . kenpa??? Kenapa??? And kenapa????
Dia bilang udah biasa kayak gitu, slingkuh sudah bukan hal WOOW lagi disebuah hubungan jadi dia memutuskan buat memaafkan dan memerimanya kembali asal tidak terulang lagi kejadian yang amat menyakitkan rulung hati yang terdalam itu. AIIHHH!!!
 Dan jawaban terakhir :

Memaafkan and the end

                Temen gua yang satu ini memang punya jawaban yang wise banget meskipun orangnya tetep ja pecicilan dia bakalan memeaafkan segala kesalahan kekasihnya itu tapi, cukup disitu saja katanya cukup jadi temen yang baik dan kagak bakalan mengungkit masalah perselingkuhan itu lagi ..
Wise banget kan???

Kesimpulan yang gua ambil sih  pada intinya yang namanya diselingkuhin apa lagi ma temen sendiri (sedikit curhat) sakiit banget rasanya meskipun tidak semua orang bakalan nunjukin itu pada pasangannya.

Namanya orang tentu saja tidak pernah luput dari salah dan lupa emh, bisa jadi mereka selingkuh karna lupa kalau dah punya pasangan?? Bisa jadi kan??

Sekali lagi hidup adalah pilihan gua selalu mengulang-ulang kalimat itu karna memang bener gitu apapun didunia ini harus milih meskipun  mngkin ada beberapa hal bagi kita bukan suatu pilihan.
Well,diselingkuhi ?? mau dimaafkan?? Gak dimaafkan?? Lanjut??? Putus??? Semua ada ditangan anda tentunya. Dan gua pingin tau donk apa alasanya???  ^__^


18 komentar:

yandhi ramadhana mengatakan...

pria selingkuh pasti punya alasan, ada baiknya di tanya apa alasan selingkuh.
cowok ga akan selingkuh klo dia merasa cukup dengan apa yang dia dapat dari pasangan, misalnya perhatian dan kasih sayang

Unknown mengatakan...

wah.. jawaban tipe orang yang setia nih kayanya :D

Titis Ayuningsih mengatakan...

Selingkuh ! Pasti akan berakhir buruk apapun alasannya hihihi

Unknown mengatakan...

setuju tuh..!!!! :)

EKY DWI AGUSTIANZA mengatakan...

maafkan dan tinggalkan!!

Anonim mengatakan...

aku baru aja diselingkuhin :'(

yandhi ramadhana mengatakan...

mang jadiannya kapan?

Unknown mengatakan...

iyayay.. kapan jadiannya *ngikut*

Unknown mengatakan...

wah, punya jawaban yang wise juga :0

Mappangaja Amir mengatakan...

Kucingnya lucu.. :D

Unknown mengatakan...

Kayak siapa ya? :)

Agus Adi Wibowo mengatakan...

ada kesempatan kedua sih, kalo kata tangga mah ehehe :D

Unknown mengatakan...

itu mah judul lagu doank

RaNuy mengatakan...

Wah selingkuh ya? Ahh menyakitkan!

Unknown mengatakan...

cie... yang pernah ngalamin.. :D

elangdrum mengatakan...

Lah, kalau aku setuju sama yg pertama. PUTUS!!!!! DAN LUPAKAN!!!!! Hahhahahaha...

mungkin yg ketiga bisa juga, maafkan, tapi tetep ga bisa pertahanin org kayak gitu mah!

Unknown mengatakan...

ciee.. pengalaman pribadi kak elang tuh... :D

Buna's Blog mengatakan...

Selingkuh = Putus = Bubar = LUPAKAN,
Dunia Belum Berakhir...

Posting Komentar