Rabu, 31 Juli 2013

tetangga kepo

terus berkata bahwa santri itu harus perfect, gk sholat jamaah ke masjid sekali ja dibilang sombong, didalaem rumah terus . katanya santri sombong, ketika kluar rumah dua kali saja dibilang santri yang liar. ternyata?? cucu anda sendri gk naik kelas di DO dari pesantren. beberapa kali terlibat pencuruan hape.

terus menilai menantu orang lain. gk berbakti lah, kurang sopan lah, menanntu anda?? pengangguran, juga tak pernah menolong usaha anda sebagai menantu.
selelu beramal, berbuat baik. tapi, jika ada orang lain begitu. sellau anda nilai, kurang pantas lah, gk wajarlah, sok kaya lah. selalau mengkoreksi apapun yang orang lain lakukan. selalu menjudge buruk apa yang orang lakukan tidak "benar" menurut pemikiran anda sendiri.
selalu bersikap seakan akan hanya anda yang perfect, hanya keluarga anda yang tek pernah berbuat salah. hanya anda yang bisa beramal dg baik. hanya ibada anda yang paling baik. dan tidak sadarkah anda, berapa orang yang sudah anda gunjing, dan berapa oarng saja yang sakit hati atas gunjingan anda.
#sebelum anda membenar benarkan sesuatu.. NGACA DULU DECH.. NGACA DULU DECH.. NGACA NGACA DULU DECH....!!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

emang tuh tetangga kepo harusnya dibinasain aja dari muka bumi ini. kalo ngomongin orang kek paling bener aja tapi nggak ngaca ke dirinya dia sendiri.

Unknown mengatakan...

Ahahaha...

Emosi membara tuh waktu nulis post ini

Posting Komentar