Senin, 29 Juli 2013

cinta

kali ini aku lagi mo ngomongin virus merah jambu. ampek sekarang aku lom nemuin definisi yg pas buat hatiku tentang 1 kata itu, cukup simple sbnrnya n cukup membingungkan juga. aku bahkan juga lom bisa mendeteksi rasa seperti itu, (ale beda2 tipis gitu ma kagum). mungkin bagi sebagian orang itu cukup jauh berbeda, pi bagiku ketika aku mungagumi suatu hal, benda or orang, aku selalu ingin tau semua hal yang berkaitan dg itu (kepo- kepo gak jelas gitu dah!). nah disaat pingin tau itu mucul, itu menjadi sebuah habit bagi ku misal setiap ol gk di twitter or di facebook, hal yang pingin aku baca dulu adalah semua tentangnya (gila'..!! kepo abiss) karna menurutku, aku gk boleh kudet tenteng suatu yang ku kagumi itu.

disitulah, sehari ja gk liat dia ngetweet or update status aku langsung galau gila'...( sumpeh.. luuuuu....!!). aku kayak ABG Labil gitu jadinya (#Gubraakkkkk...).
huuhh... ntah lah, biarkan rasa ini menari-nari sesuka yg ia mau.
cinta itu tak harus terburu2 .. biarkan ia terus merasakan hal2 yang indah diunia ni, hingga akhirnya dia akan menghentikan tariannya dg orang yang tepat...(ceileh... romantis bener gua nih.. :D)
well, cinta butuh waktu, mangkanya aku tak mau terburu2 mengejudge rasa ku, takut keliru.

0 komentar:

Posting Komentar