Sabtu, 27 Juli 2013

aku suka kamu "pak"

"ntah harus dimulai dari mana , tiba2 saja aku terus memikirkannya "

hahha, munkin kalimat itu yang akan aku katakan jika mengingatnya. disekolah aku digosipin ma guru bahasa inggris ku, yah mungkin itu karna dikelas sering kali kita beradu mulut ( eits.. buka.. bukan.. itu konotatif ),mungkin semenjak itu kemistrinya dapet (ceileh... hahhay). pi, aku kagak peduliin itu, yang aku peduliin nilai ma prestasiku doank.
emh, sebenrnya yang mau aku ceritain bukan guru yang itu sih.! itu intermezo doank :D yang ni ni yang bner.. chek it out (bahasa kerennya kyk Vj Vj gitu :D)
awalnya aku memang bener2 kagak da perasaan apa2 suwer dah! pilama kelama'an kuk dia asik ya. lucu ya. nyenengin ya. sampai aku terus saja mengingatnya.( eits..... dia belum punya istri ;D)
aku sneg low berbicara dg nya yah..! meskipun sepatah dua patah kata ( dia kan irit ). pi, tau gk sih ..?? ru ja ngerasain itu eh, tiba2 ada cwe' lain kayak e yg dia suka (kayak ditampar ma gembreng gitu. sakiit..! bnget). n parahnya lagi cewe' itu adik kelas ku.
aku GALAAU..!! ( bahasa keren sekarng buat ngungkapin rasa yg paling nyesek didada) pi, kayaknya aku emang suka ma pak itu.
ya sudah lah, biarkan ini hanya jadi ceritaku saja. tapi, jika suatu saat dia tau ini, mungkin aku tak kan berani menyapa nya seperti biasa.

0 komentar:

Posting Komentar