Selasa, 30 Juli 2013

inget sang mantan

Alay gka sih low masih terus-terusan inget mantan (gk bisa move on gitu ). padahal dah jelas bnget low dia ninggalin aku karna suka ma orang lain (tega banget sih dia). padahal dulu aku yakin dia yang terbaik gitu..!udah setahun juga putus masih ja inget (kadang2 sih, low lagi bad mood doank). tapi, sumpah gokil bnget aku dulu waktu pertama kali putus ma dia. dua bulan aku selalu nangis n hampir setiap hari lagi.(eleh.. eleh.. gelo' pisan atuh). ntah knpa ?? kesambet setan apa? bisa kayak ditinggal mati masuami gitu..(hhahahh..). tpi, mungkin karna itu pertama kali aku bner2 suka ma orang n dah ngerasa nyaman.( aku pcran dah 2 kli, dia yang kedua). dulu aku kira aku bkalan kyak gitu terusn , nangsin orang yang gka peduli ma aku gitu( ditaroh mana coba' otak ku dulu).

facebooknya aku blokir gitu dulu, pi masih sering buka fb dia dari akun lain (punya penyakit kepo nih kyaknya aku) . lama kelama'an aku dah bisa nerima kuk low dia ninggalin aku gara2 wadhon lain , tmen aku pula. ( nyesek banget) . aku gk mau membenci temn aku tuh, karna aku sadar cinta itu masalah hati, hati itu gak bisa disalahin (yah, sbnrnya low bisa aku juga mau nyalahin sih..!)knpa harus dia?? dia tmen sekelas ku.tmen dari satu kampung.
kadang aku berfikir, apa dia gk mikirin perasaan ku ya'??? padahal dia dulu tauh bnget hubungan ku. tapi, ya sudahlah mungkin juga sudah jalannya. oh ya aku berharap tak kan bertemu dgn mantan ku itu. bukan dendam bukan marah, cuma aku tak mau merusak tatanan hati ku yang sudah rapi , setelah ia hancurkan setahun yang lalu. (kali ni nih beneran). semoga kalian brdua langgeng.

0 komentar:

Posting Komentar