Minggu, 28 Juli 2013

bingung

dari beberapa bulan yang lalu semenjak temen2 klas ku posting berita bahwa reonian diadakan h+4. aku terus tak henti2 berfikir. " dateng , enggak, dateng, enggak." ( kayak buat zdikir sehari2 gitu ). alasan utama knpa aku bingung, ale aku males ketemu ama "mr Ex" ku itu, sebnrnya harusnya aku biasa2 ja. yang kagak bikin biasa itu ternyata si "mr Ex" itu pcran ma tmen sklas ku satu kecmatan lagi. (yang bner ja! emang kagak da cwek dari kec. lain pa?). nah.... dari situ aku takut dibuli ma tmen2 yang lain, ntar pasti mereka ngece2in aku gitu " ciee.. cemburu niye..." ( dah bisa ketebak, pasti mereka mo bilang itu) tapi, sebenrnya aku pingin ketemu dia, yah setidak nya say "hei" gitu. biar kagak keiatan childis banget. tapi seribu tapi aku masih belum siap bertemu dia setelah setahun yang lalu kisah cinta kita berakhir ( wah, bagus juga low dijadiin judul sinetron.). kalau di gali lebih dalam lagi mungkin sebenarnya namanya atau mungkin wajahnya masih terlukis jelas dihatiku.(ceileh...!!!!)

0 komentar:

Posting Komentar